RESMI: Film Terbaru Mahouka Siap Dirilis Di Indonesia!

Film terbaru dari Mahouka siap diputar di Indonesia pada bulan September ini. Catat tanggal rilis Mahouka Koukou no Rettousei di Indonesia ini!

Bagi kamu para pecinta light novel terutama light novel dengan genre fantasy dan magic kamu pasti tidak asing dengan light novel berjudul Mahouka Koukou no Rettousei atau dalam bahasa Inggris berjudul The Irregular at Magic High School. Light novel yang telah dirilis oleh Dengeki Bunko pada 10 Juli 2011 ini berhasil mencuri perhatian para pecinta light novel dan anime karena kata-kata khas yang sering muncul pada serial ini yaitu “Onii-sama”.

tanggal rilis mahouka di Indonesia

RESMI: Film Terbaru Mahouka Siap Dirilis Di Indonesia!

Sudah siap untuk menyaksikan penampilan onii-sama kita yang satu ini di layar lebar terdekat di kota kamu?

Abaikan

Light novel yang telah diadaptasi menjadi anime pada April 2014 kemarin ini menceritakan tentang kakak beradik bernama Tatsuya dan Miyuki Shiba yang berada di dalam dunia dimana sihir muncul dan dikembangkan melalui teknologi modern. Light novel ini sukses menjadi salah satu light novel terlaris sepanjang tahun 2014 dan berhasil terjual sebanyak 5.3 juta kopi.

tanggal rilis mahouka koukou no rettosei di Indonesia

Setelah adaptasi anime dari Mahouka telah selesai ditayangkan kini saatnya adaptasi film dari serial ini muncul ke bioskop. Film animasi Mahoka terbaru yang berjudul Gekijoban Mahoka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo atau dalam bahasa Inggrisnya The Irregular at Magic High School: The Girl Who Calls the Stars ini telah dirilis di Jepang pada 17 Juni 2017 dan dikerjakan oleh studio 8-Bit. Film ini berhasil meraup keuntungan sebanyak 500 juta yen di Jepang (sekitar Rp. 53 miliar) dan berhasil duduk di posisi kelima di box office Jepang waktu minggu pertama film ini dirilis.

Mahouka: Hoshi wo Yobu Shoujo bercerita tentang perjalanan kakak beradik Tatsuya dan Miyuki yang baru meneyelesaikan tahun pertama mereka di sekolah sihir. Keduanya memutuskan untuk pergi ke sebuah villa di kepulauan Ogasawara. Pada saat liburan mereka menemukan seorang wanita muda bernama Kokoa yang telah meninggalkan pangkalan Angkatan Laut dan ia mengatakan pada Tatsuya satu keinginan.

Baca Juga

Ada kabar baik untuk pecinta Mahouka dan “onii-sama” yang ada di Indonesia, pasalnya film ini akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Laman Facebook dari CGV Cinema Indonesia mengumumkan bahwa film ini akan dirilis pada bulan September 2017. Belum ada tanggal pasti kapan film ini tayang tetapi yang jelas pastinya para fans Mahouka ingin kembali mendengar suara Saori Hayami mengatakan onii-sama berulang kali.

Siapa yang sudah siap untuk menonton Mahouka di layar lebar? Silahkan absen ya di kolom komentar di bawah ini!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleKeren!! Guardians Of the Galaxy Digambar Dengan Gaya Manga di Jepang!
Next articleRESMI: Film Bioskop Prisma Illya Akan Tayang di Indonesia!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara