Inilah 9 Fakta Menarik Tentang Law yang Perlu Kalian Ketahui!

fakta tentang law One Piece

Dokter sekaligus kapten bajak laut hati ini ternyata memiliki fakta menarik lho, apa saja? Yuk, simak faktan menarik tentang Law di sini!

Banyak karakter keren dalam One Piece yang telah diperkenalkan, salah satunya adalah Trafalgar D. Water Law yang merupakan salah satu supernova dan juga mantan Shichibukai. Law yang merupakan karakter terfavorit di luar kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini sedang beraliansi dengan Luffy untuk menumbangkan salah satu yonkou, Kaido. Berikut adalah fakta tentang Law yang menarik untuk kalian ketahui:

1

Shichibukai Termuda

fakta tentang law One Piece

Fakta tentang Law yang menarik pertama adalah umurnya yang muda ketika mendapatkan gelar sebagai Shichibukai. Shichibukai merupakan bajak laut yang diakui oleh pemerintah dan dipekerjakan oleh pemerintah dunia. Sesuai dengan namanya, shichibukai terdiri atas 7 bajak laut veteran dan memiliki pengaruh di dunia One Piece. Mereka para shichibukai tidak akan diserang oleh angkatan laut selama mereka menuruti apa yang disuruhkan oleh pemerintah dunia.

Anggota Shichibukai memiliki umur yang beraneka ragam, tetapi kebanyakan dari mereka telah berumur lebih dari 30 tahun. Hanya satu shichibukai yang memiliki umur di bawah itu, ia adalah Trafalgar D. Water Law. Law merupakan anggota termuda di shichibukai dengan umur 26 tahun, walaupun kini ia telah keluar setelah beraliansi dengan Luffy.


2

Tanggal Lahir Sama dengan Tashigi dan Bartolomeo

fakta tentang law One Piece

Fakta tentang Law yang menarik lainnya adalah tanggal lahirnya. Karakter dalam One Piece memiliki tanggal lahirnya masing-masing, bahkan di antara dari mereka memiliki tanggal lahir yang sama, begitu pula dengan Law. Trafalgar Law lahir pada tanggal 6 oktober. Tanggal lahir tersebut sama dengan Tashigi dan Bartolomeo dan hanya umur yang membedakan mereka bertiga.

3

Orang yang Selamat dari Penyakit White Blood Poison

fakta tentang law One Piece

Penyakit white blood poison atau amber lead merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia One Piece. Law kecil yang terkena penyakit mematikan ini telah divonis akan mati sebelum ia tumbuh dewasa. Penyakit ini juga telah merenggut nyawa dari adiknya, Lami, yang terbakar saat rumah sakit tempatnya dirawat terbakar.

Kebenciannya terhadap dunia ini membuat Law masuk ke dalam kru Donquixote. Tahu akan umurnya yang tidak lama lagi ia berkeinginan untuk menghancurkan segala sesuatu sebanyak yang ia bisa. Tetapi semua itu berubah saat ia bertemu dengan Corazon.

10 Fakta Menarik Tentang Sabo yang Perlu Kalian Ketahui!

Ternyata Sabo terinspirasi dari karakter novel, ingin tahu karakter apa yang menjadi inspirasi Oda membuat Sabo?yuk simak fakta menarik tentang Sabo berikut
Baca Juga

Corazon yang memiliki hati yang sangat baik ini pergi bersama Law untuk dapat menyembuhkan penyakit yang Law derita. Hingga pada akhirnya tujuan terakhir mereka adalah buah Ope Ope no Mi yang dipercaya dapat menyembuhkan segala penyakit.

Corazon pun dengan mempertaruhkan nyawa miliknya mencuri buah tersebut dan memberikannya kepada Law. Kini Law telah sembuh dari penyakit amber lead berkat buah Ope Ope no Mi miliknya, tetapi sayang Corazon harus mati saat menolong Law.

4

Lambang Bajak Lautnya Terinspirasi dari Senyum Corazon

fakta tentang law One Piece

Jika kalian perhatikan, lambang bajak laut hati miliki Law sangat mirip dengan Doflamingo. Mengapa ia memasang lambang yang mirip dengan orang yang paling ia benci? Ternyata alasan mengapa ia memakai lambang tersebut adalah karena lambang tersebut sangat mirip dengan senyum Corazon sesaat sebelum ia meninggal dunia. Inilah mengapa Law memiliki lambang senyum sama seperti miliki Doflamingo.

Baca Juga
5

Lebih Tinggi dari pada Luffy

fakta tentang law One Piece

Tinggi badan setiap karakter berbeda-beda, ada yang memiliki tinggi hampir setinggi langit dan ada juga yang berukuran kecil seperti peri. Bangsa elbaf memiliki tinggi yang sangat berbeda dengan manusia normal, mereka termasuk golongan raksasa dalam dunia One Piece, sedangkan untuk manusia biasa dalam One Piece hanya memiliki tinggi hingga 3-4 meter. Untuk Trafalgar Law sendiri memiliki tinggi 191 cm atau 6,3″. Tinggi Trafalgar Law dan Luffy hanya berbeda 17 cm saja.

Fakta tentang Law yang menarik lainnya ada di halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Attack on Titan 97: Eren Sudah Menyelinap ke Marley?
Next articleTernyata Ini Jawaban Teka-Teki Harta Karun di Onigiri the Series Episode 2

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player