Ternyata Ini Jawaban Teka-Teki Harta Karun di Onigiri the Series Episode 2

Onigiri the Series Episode 2

Pocari Sweat kembali melanjutkan petualangan Hana dan Yuki dalam mencari harta karun di Onigiri the Series episode 2

Pada Onigiri the Series episode 1, ternyata Hana dan Yuki ditegur oleh Pak Wayan di ruang Klub Astronomi. Dan teguran ini mendapat konsekuensi di Onigiri the Series episode 2.

Baca Juga

Akibat ulah Hana dan Yuki masuk ruang Klub Astronomi yang sudah tak terpakai, mereka pun menghadap Pak Wayan. Di sana terdapat Yuki, Hana, Acil, dan Ari. Yuki dan Hana mendapat hukuman karena dianggap melakukan pengrusakan terhadap pintu kelas astronomi dan masuk tanpa izin. Pak Wayan juga menanyakan siapa yang ada pada foto yang mereka temukan di ruang astronomi tersebut.

Bagi Hana foto tersebut adalah petunjuk harta karun, namun agar tidak diambil Pak Wayan, Hana berbohong dengan menyebutkan orang yang ada dalam foto tersebut adalah orang tua Hana. Namun Yuki malah bersikeras menjawab bahwa itu adalah petunjuk harta karun.

Karena jawaban mereka tidak masuk akal, Pak Wayan memberi hukuman pada Yuki dan Hana lari keliling lapangan dan piket selama seminggu. Mereka menjalani hukuman  bersama Acil dan Ari yang dituduh saling menyontek.

Di saat dihukum lari keliling lapangan sekolah, Hana merasa melihat jawaban dari petunjuk pada foto tersebut.

“dari dekat 2 dari jauh 3 semakin jauh tetap 3.”

Dari situ terlihat jajaran kelas 2 IPA 1, kelas 3 IPA 1, dan seterusnya adalah kelas 3. Yuki dan Hana merasa ini adalah jawabannya dan segera menelusurinya. Sayangnya mereka tidak menemukan apapun dari hasil penelusuran.

Hana pun terlihat murung. Ia mendatangi Yuki yang asyik makan onigiri. Onigiri ini unik karena berisi oncom. Tahu bahwa Yuki menyukai Onigiri isi oncom ini, membuat Hana terlihat lebih ceria.

Saat pelajaran olahraga, Ari dan Acil bermain basket. Yuki dan Hana mendengar percakapan antara Ari dan Acil. Saat Ari memasukan bola basket ke ring dari jarak jauh ia mengklaim mendapat 4 poin. Acil menyanggah, “Mana bisa, peraturannya dari dekat 2 poin dari jauh 3 semakin jauh ya tetap 3.”

Mendengar hal tersebut Hana langsung terpikirkan apakah ini jawaban dari petunjuk tersebut? 2,3,3: dekat 2 jauh 3 semakin jauh tetap 3! Bagaimana kisah kelanjutan petualangan mencari harta karun di sekolah ini?


Setelah menemukan petunjuk harta karun, Yuki dan Hana berusaha memecahkan petunjuk itu bersama-sama. Ke mana petunjuk itu akan membawa mereka bertualang mencari harta karun?

Ikuti terus petualangan Yuki dan Hana di episode selanjutnya!

sumber: Youtube Pocari Sweat Indonesia | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleInilah 9 Fakta Menarik Tentang Law yang Perlu Kalian Ketahui!
Next articleFilm Rurouni Kenshin 4 Kabarnya akan Dibuat?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.