Film Rurouni Kenshin 4 Kabarnya akan Dibuat?

Dikutip dari Daily Sports, film live action terbaru Samurai X yaitu Rurouni Kenshin 4 akan segera dibuat. Benarkah kabar tersebut? Lalu bagimana kisah yang mungkin akan hadir setelah kesuksesan triloginya ini?

Manganya luar biasa sukses, animenya pun termasuk salah satu anime yang paling banyak ditonton di Jepang. Jadi, melihat berbagai faktor tersebut, tak mengherankan pada akhirnya Rurouni Kenshin diangkat ke layar lebar dalam format live action. Hasilnya? terciptalah film trilogi Rurouni Kenshin yang super keren.

Baca Juga

Kesuksesan di tiga film live action tersebut, membuat fans berharap jika Kenshin kembali mendapatkan cerita baru di sekuel lanjutan. Seperti mendapat angin surga, Daily Sports melaporkan jika film live action terbaru Samurai X yaitu Rurouni Kenshin 4 akan segera dibuat.

Spekulasi ini beredar ketika surat kabar Jepang melansir sebuah berita yang memuat kabar terbaru aktris Emi Takei, wanita yang tampil sebagai Kaoru Kamiya dalam film Rurouni Kenshin. Emi Takei baru saja mengumumkan jika ia telah menikah dengan salah satu personel band Exlie dan tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Tentu hal ini disambut gembira oleh Takei, namun ia sedikit cemas karena terbentur dengan klausul pernikahan dan kehamilan yang berpotensi ia langgar dengan agennya.

Kontroversi kehamilan Takei tersebut ternyata turut mengungkap keterlibatan Takei dengan film Rurouni Kenshin ke-4.

Sebagai Kaoru Kamiya, tentu Emi Takei mempunya peran penting dalam cerita. Pertemuan pertamanya dengan Kenshin yaitu saat Kenshin menyelamatkan lalu Kaoru meminta untuk tinggal di dojo. Sejak itu, Himura Kenshin mengakhiri sepuluh tahun mengembara. Di manganya sendiri, Kenshin akhirnya menikah dengan Kaoru dan hidup berbahagia sebagai pasangan serasi.

rurouni kenhsin 4

Trilogi Rurouni Kenshin pertama hadir pada tahun 2012. Disutradarai oleh Keishi Otomo, film live action tersebut sukses besar dengan meraup keuntungan US$61,7 juta. Padahal biaya yang digunakan selama masa produksi hanya senilai US$20 juta.

Masih disutradarai oleh Keishi Otomo, film keduanya yang berjudul Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno tak kalah sukses. Melanjutkan cerita di film pertamanya, Kenshin Himura tinggal dengan tenang di kediaman keluarga Kamiya yang juga merupakan sebuah dojo. Namun keadaan berubah ketika Kenshin diminta bantuan oleh pemerintahan Jepang untuk melawan Shishio Makoto, seorang mantan pembunuh bayaran di zaman perang dahulu yang berambisi untuk menggulingkan pemerintahan Jepang.

Rurouni Kenshin: The Legend Ends menjadi penutup dari trilogi live action yang disebut-sebut sebagai yang terbaik dari trilogi ini.

September Mendatang, Manga Rurouni Kenshin Akan Berlanjut dalam Hokkaido Arc

Majalah Jump SQ baru saja mengumumkan bahwa manga Rurouni Kenshin akan dilanjutkan pada bulan September mendatang. Tentu saja ini adalah kabar gembira.
Baca Juga

Nah apakah film Rurouni Kenshin 4 yang masih spekulasi akan benar-benar dibuat dan melanjutkan keberhasilan tiga film sebelumnya?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleTernyata Ini Jawaban Teka-Teki Harta Karun di Onigiri the Series Episode 2
Next articleLihat Lucu dan Kerennya Itachi Uchiha dalam Bentuk Mainan Nendoroid!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca