Trailer Baru Untuk Ancient Magus Bride Memperdengarkan Lagu yang Dibawakan JUNNA!

Ancient Magus Bride

Tayang pada bulan Oktober nanti, trailer baru untuk Ancient Magus Bride memperdengarkan lagu yang dilantunkan oleh suara yang familiar!

Dalam trailer ke-3 ini, Ancient Magus Bride memperdengarkan sebuah lagu dengan judul Here yang dibawakan oleh JUNNA, yang sebelumnya juga sempat mengisi suara Mikumo dari Macross Delta, tapi hanya untuk bagian menyanyinya saja.

Trailer Baru Untuk Ancient Magus Bride Memperdengarkan Lagu yang Dibawakan JUNNA!

Tayang bulan depan, Ancient Magus Bride memperdengarkan lagu temanya yang dibawakan oleh JUNNA, yang sebelumnya pernah menyanyi untuk anime Macross Delta.

Abaikan

Tapi ternyata yang ditampilkan pada minggu lalu bukan hanya trailer dan lagu baru, tapi juga sebuah visual baru yang menampilkan Chise dan Elias, sang Ancient Magus itu sendiri. Dalam visual tersebut nampak Elias yang menggendong Chise dan di sekelilingnya nampak beberapa akar berduri yang menyelimuti mereka berdua.

Sebelum dibuat serial anime TV untuk bulan Oktober nanti, Ancient Magus Bride sendiri sudah memiliki OVA sendiri yang terdiri dari 3 bagian. Bagian pertamanya rilis pada tanggal 10 September tahun 2016 dan bagian terakhir akan rilis pada bulan ini, tepatnya tanggal 9 September tahun 2017. Judul OVA tersebut adalah: Mahoutsukai no Yome, Hoshi Matsu Hito.


OVA dari anime ini berperan sebagai prekuel dari serialnya yang akan tayang pada musim gugur tahun 2017 ini. Yang menjadi fokus dalam cerita tersebut adalah Chise kecil yang belum bertemu dengan Elias. Di OVA-nya juga diperlihatkan lebih jelas kenapa Chise memutuskan untuk melakukan hal yang membuat bisa bertemu dengan Elias.

Studio yang memproduksi OVA ini sama dengan serial TVnya, yaitu studio Wit. Staf-stafnya pun sama. Ada Norihiro Naganuma (Yowamushi Pedal Movie) sebagai sutradaranya, dan Shouji Hata di bidang suara dan musik, contohnya. OVA ini sendiri, menurut penulis merupakan ekspansi yang cukup baik, karena ia menceritakan kisah Chise yang dalam versi komiknya sendiri hanya dibahas dalam potongan-potongan singkat.

Cerita yang ada dalam kisah ini adalah tentang Elias yang “membeli” Chise dan hidup bersamanya. Dalam kesehariannya tinggal bersama sang Magus, Chise bisa dengan bebas membicarakan tentang apa yang ia lihat—mulai dari peri hingga raja para elf. Tidak seperti saat kecil dimana semua orang akan menganggapnya aneh karena kelebihannya tersebut.

Untuk menyampaikan kisah tersebut dengan baik, tentu juga dibutuhkan pengisi suara yang cocok memerankan setiap karakternya. Sejauh ini, pengisi suara yang sudah dibocorkan adalah sebagai berikut:

  • Atsumi Tanezaki (Igarashi Kyoko di iDOLM@STER Cinderella Girls) sebagai Chise Hattori
  • Ryota Takeuchi (Wakatoshi Usujima di Haikyuu!!) sebagai Elias
  • Uchiyama Kouki (Yuri di Yuri!! On Ice) sebagai Ruth, familiar dari Chise
  • Endo Aya (Sheryl Nome di Macross F) sebagai Silky

Serial TV-nya Belum Tayang, Infini-T Force Sudah Menyiapkan Film Bioskopnya?

Serial anime Infini-T Force baru akan tayang Oktober nanti, tapi Avengers versi Jepang ini sudah menyiapkan langkah untuk menginvasi layar lebar!
Baca Juga

Penulis harus mengatakan bahwa Ancient Magus Bride merupakan salah satu anime musim depan yang penulis amat sangat tunggu kehadirannya. Selain karena atmosfernya yang comfy, cerita yang disajikan dalam judul ini juga menarik. Yang paling penulis ingat adalah tentang cinta antara seekor Succubus dan bapak-bapak tua.

Saat ini, manganya sendiri sedang ada dalam arc yang kritis. Belum diketahui apakah nanti manganya akan tamat bersamaan dengan animenya atau tidak. Yang pasti, jika kalian sama seperti penulis yang tak lagi sabar, mulai bulan depan kita akan bisa menyaksikan anime adaptasi Ancient Magus Bride yang akan memiliki 24 episode.

Sumber: ANN | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5
Next articlePembahasan Gundam Build Fighters Battlogue Episode 2: Kerjasama Yuma dan Sakai
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.