Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 7: Pertemuan Nero dan Velius Redfang!

Vandaria Saga Red Deimos Episode 7

Vandaria Saga Red Deimos episode 7 akhirnya Nero bertemu dengan pelaku dari pembunuhan teman-temannya, sekaligus alasan kenapa dia ada di sini, Velius Redfang!

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode ini, Nero secara mengejutkan bertemu dengan musuhnya, Velius Redfang! Kamu bisa membaca episode ketujuh melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 7

Seperti biasa, jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa mulai membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone kalian, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com.

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 6: Kekuatan Nero yang Menakjubkan!

Dalam episode keenam, Nero sudah semakin hebat menggunakan Armor M-II miliknya, namu ada yang aneh! Inilah Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 6
Baca Juga

Penulis juga selalu mengingatkan, bahwa artikel pembahasan bersifat spoiler. Jadi jika kamu tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu atau yang lainnya, maka penulis sarankan untuk meninggalkan artikel ini. Namun jika kamu sudah membaca episode ketujuh, maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Baiklah, mari kita mulai pembahasan Vandaria Saga Red Deimos episode 7!

SPOILER ALERT!!!

1

Nero yang Bisa Mengendalikan Deimos (Sampai Saat Ini)

Vandaria Saga Red Deimos Episode 7

Berdasarkan dari penjelasan Fukhoy-Ri, ahli pakaian perang dan senjata di markas Justina, menjelaskan bahwa mengendalikan pakaian Deimos tidak semudah itu. Beberapa orang akan mulai kehilangan kesadarannya dan menjadi brutal, termasuk Velius Redfang.

Namun berbeda, Nero sejauh ini masih sanggup mengendalikan kekuatan dan rasa haus darahnya saat mengenakan Armor M-II. Meskipun Fukhoy-Ri sendiri tidak tahu sampai kapan Nero bisa mengendalikannya, dan mungkin saja suatu saat rasa haus darah itu mengendalikan Nero.

2

Rahasia Justina yang Hampir Terungkap

Vandaria Saga Red Deimos Episode 7

Masih dari ucapan Fukhoy-Ri, hampir saja rahasia dari Justina yang selama 7 episode ini dibuat misterius terungkap. Sepertinya ada suatu alasan spesifik yang dimiliki Justina Hailstorm saat membuat Nero memakai Armor M-II. Mungkin lebih dari sekedar mengalahkan Velius.

Sayangnya, Nyx datang dan memotong penjelasan Fukhoy-Ri. Membuat kita bertanya-tanya dan harus menunggu sampai rahasianya terungkap, atau kamu bisa membaca dua novel Vandaria Saga yang berkaitan dengan kisah masa lalu di komik Red Deimos.

3

Pertemuan Nero dan Velius

Vandaria Saga Red Deimos Episode 7

Sudah sebulan Nero menempa dirinya di persembunyian Justina, sebulan pula dia tak bertemu dengan orang yang sangat ingin dia kalahkan, Velisu Redfang. Namun kini mereka dipertemukan.

Sama seperti judulnya, seorang anak kecil dikirim sebagai pengantar pesan oleh Velius. Ternyata Velius sang Deimos Merah telah membantai seluruh penduduk desa tempat tinggal anak kecil itu.

Nero yang geram tanpa berfikir panjang akhirnya langsung ke lokasi, dan bertemu dengan Velius. Sayangnya cerita harus bersambung ke episode berikutnya.


Di episode depan, kemungkinan pertarungan antara Nero dan Velius akan terjadi. Kita nantikan saja pertarungan kedua Deimos ini minggu depan ya.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePembahasan Gundam Build Fighters Battlogue Episode 2: Kerjasama Yuma dan Sakai
Next articleMenjelajah STGCC 2017: Acara Besar yang Semakin Megah
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.