Accel World VS Sword Art Online Segera Rilis di PC

Accel World VS SAO Rilis PCSetelah kisaran dua bulan berlaga di PS4 dan PS Vita, di bulan September ini game Accel World VS Sword Art Online akan segera rilis di PC.

Kepada kalian baik fans Accel World dan atau Sword Art Online yang berada dalam fraksi PC master race, kabar gembira untuk kalian semua. Sesaat lagi kalian akan dapat menikmati game Accel World VS Sword Art Online yang akan rilis untuk platform PC dan dapat kalian dapatkan melalui Steam.

Baca Juga

Melalui media facebook Bandai Namco US dan homepage dari Sword Art Online Video Game, dikabarkan game ini akan rilis di PC pada 12 September 2017. Masih belum diketahui apakah akan ada region lock atau delayed release untuk sejumlah negara dalam perilisan game ini.

Diinformasikan lebih lanjut dalam fanpage facebook-nya, Accel World VS Sword Art Online versi PC akan dikemas dalam bentuk Deluxe Edition dimana dalam paket tersebut sudah termasuk Castaway from Another World DLC. Tidak diinformasikan apakah dalam Deluxe Edition termasuk sejumlah DLC seperti Ordinal Scale Pack dan Origins Pack, dan tidak ada informasi juga terkait penjualan secara terpisah (non-deluxe edition).

Accel World VS Sword Art Online Rilis PC
Sumber: Facebook Bandai Namco

Masih menceritakan hal yang sama tentang penggabungan dua dunia antara Svart Alfheim dan Accelerated World sehingga dua kelompok dari dua dunia itu saling bertarung. Di tengah kekacauan itu, Yui menghilang. Tugas kalian adalah untuk bersatu menyelamatkan Yui dari tangan Personna Babel.

Sampai sebelum tanggal 12 September, dimungkinkan game ini tidak akan muncul dalam mesin pencarian di Steam. Karena itu, masih belum diketahui spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini dengan baik di PC. Selain itu, masih belum diinformasikan juga apakah bentuk multi-player dari game ini dapat berbentuk cross-platform atau tidak.


Jadi, manakah fokus pertarungan yang akan kalian amati? Apakah pertarungan antara fans Accel World dengan fans Sword Art Online atau pertarungan antara pengguna PlayStation dengan pengguna PC? Dikarenakan game ini akan rilis di PC, jadi jangan pakai bajakan, ya! Takutnya malah di-cyduk.

Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, kita punya review untuk versi PlayStation 4 yang bisa kamu baca melalui link ini.

Review Accel World VS Sword Art Online: Tak Banyak Perubahan dari Game Sebelumnya

Game Kolaborasi dua dunia virtual ini telah rilis, pertarungan antara Kirito dan Black Lotus pun terjadi! Simak review Accel World VS SAO di sini
Baca Juga

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleLiputan Comic Frontier 9, Pasar Komik TERPANAS Tahun Ini!
Next articleInilah Unsur Kamen Rider Lama dalam Serial Kamen Rider Build

Senang dengan Game FPS dan Action. Hampir di setiap game, role-nya adalah Ranger (selama bukan pakai busur panah). Suka jalan-jalan ke event, fotografi cosplay, dan Zaku.