Naruto Run di Comifuro 9: Begini Jadinya Jika Fans Naruto Beramai-Ramai Lari ala Naruto!

Naruto Run Comic Frontier 9
Sumber: Facebook @Marquee Adam

BELIEVE IT! Acara yang berawal dari sebuah keisengan ini benar-benar terjadi! Seperti apa serunya aksi lari ala Naruto di acara Comic Frontier 9? Simak liputan dari Duniaku.net!

Comic Frontier 9 minggu kemarin berlangsung sangat meriah. Selain diramaikan oleh berbagai lingkarkarya dan banyak bintang tamu, ada acara dadakan yang tak kalah seru dan menarik perhatian pengunjung Comifuro 9. Apakah kalian masih ingat dengan wacana lari dengan gaya seperti Naruto yang akan dilakukan di acara Comic Frontier 9?

Gempar! Akan Ada Aksi Lari Gaya Naruto di Comic Frontier 9!

Ninja-ninja Konohagakure akan membajak acara Comic Frontier 9! Aksi apa yang akan Naruto dan kawan-kawan lakukan di Comic Frontier? Cek artikel ini!
Baca Juga

Hal itu benar-benar terjadi! Selama 2 hari acara CF9 berlangsung, agenda Naruto Run diselenggarakan. Puluhan orang yang antusias terhadap acara dadakan ini berkumpul di halaman depan pintu masuk pada jam 3 sore sebelum mulai berlari, sesuai arahan penyelenggara acara dan beberapa sukarelawan.

Acaranya sendiri adalah melakukan lari dengan gaya seperti Naruto bersama-sama. Rombongan ninja ini berlari dari halaman depan pintu masuk sebagai titik awal, kemudian lari mengitari parkiran basement hingga kembali ke titik start sebagai akhir dari rute lari. Pada hari pertama, para peserta berlari sebanyak 3 kali keliling. Dan Naruto Run pada hari kedua dilakukan sebanyak 2 kali keliling.

Seperti apa serunya Naruto Run di Comic Frontier 9? Bagi yang tak sempat ikut Naruto Run, apalagi yang tak sempat ke Comifuro 9, kalian bisa melihat beberapa gambar dan video yang mengabadikan serunya momen mengejar jalan ninja nomor satu! Simak dokumentasi Naruto Run Comic Frontier 9 di bawah ini!

Baca Juga

Naruto Run Comic Frontier 9
Wah, ada yang membawa bendera Indonesia dalam aksi Naruto Run! Sumber: Facebook Event Page Naruto Run Comic Frontier 9
Naruto Run Comic Frontier 9
Bahkan T-Rex ingin mengejar Jalan Ninja-nya. Sumber: Facebook Event Page Naruto Run Comic Frontier 9

Untuk aksi yang waktu persiapannya tidak begitu banyak, Naruto Run berjalan dengan tertib dan disambut dengan sangat meriah baik oleh para peserta aksi maupun pengunjung Comic Frontier 9. Bahkan pada aksi di hari kedua, ada cosplayer Naruto dan Sasuke yang ikut memimpin lari. Dan juga sempat ada beberapa cosplay lucu seperti T-rex dan No Face dari Spirited Away ikut mengejar jalan Ninja mereka.

Naruto Run Comic Frontier 9
Naruto dan Sasuke memimpin barisan lari. Sumber: Facebook Event Page Naruto Run Comic Frontier 9

Kontributor sendiri ikut merasakan serunya Naruto Run pada hari kedua walau hanya mampu melakukan satu kali keliling saja. Acara lari ini sangat seru karena orang-orang berlari dengan kompak sambil menyuarakan semangat ninja mereka dengan lantang.

Meski ada sedikit insiden jatuh pada saat berlari, para peserta dengan sigap menanggapi insiden jatuh tersebut sehingga kegiatan ini tetap berjalan kondusif dan tidak ada yang terluka. Acara Naruto Run bisa dikatakan sebagai acara dadakan yang sukses besar.

Karena rasa penasaran, setelah ikut berlari, kontributor Duniaku memutuskan untuk mewawancarai penyelenggara acara Naruto Run dadakan ini, Marquee Adam. Seperti apa wawancaranya? Klik halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleMenjelajah STGCC 2017: Acara Besar yang Semakin Megah
Next articleRESMI: Manga Boku no Hero Academia Akan Diterbitkan di Indonesia!

Kontributor yang menekuni dan menikmati bidang media dan karya kreatif. Minat utama adalah Mecha, Media, dan Meme.