Inilah Daftar Game Capcom yang Akan Hadir di Tokyo Game Show 2017!

Capcom di Tokyo Game Show 2017

Apa saja game buatan Capcom yang akan dipamerkan di Tokyo Game Show 2017? Simak daftarnya di sini!

Baca Juga

Capcom adalah salah satu pengembang game terbesar di dunia. Tentunya mereka tidak mau ketinggalan untuk unjuk gigi di negerinya sendiri, Jepang. Dalam ajang Tokyo Game Show 2017, ada beberapa game yang telah disiapkan oleh Capcom.

Game-game ini nantinya akan dipromosikan melalui talkshow khusus di stage, dan bisa ditonton online melalui layanan streaming Nico Nico Douga (khusus Jepang). Apa saja game yang menjadi lineup Capcom.

Dead Rising (PlayStation 4)

Dead Rising adalah game bertemakan Survival Horror yang sebenarnya bukan nama baru di belantika game Zombie. Namun dalam ajang Tokyo Game Show 2017, Capcom akan memperlihatkan sesuatu yang baru dari Dead Rising 4.

Dead Rising 4: Frank’s Big Package akan hadir untuk platform PlayStation 4! Dalam game ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari cerita Frank West, sampai pakaian khusus dari pahlawan serial Capcom lainnya! Gunakan Megaman dan kalahkan Zombie!

Capcom di Tokyo Game Show 2017

Marvel vs. Capcom: Infinite (PlayStation 4, Xbox One, PC)

Game yang akan rilis pada pertengahan September 2017 ini bisa kamu mainkan di Tokyo Game Show 2017! Game keenam dari seluruh seri Marvel vs. Capcom ini menyajikan sesuatu yang menarik.

Game ini memberikan fitur Easy Combo di mana kamu bisa menggunakan combo dengan mudah. Sistem Infinity Stone juga membuat game crossover ini jadi lebih seru dan bervariasi.

Ada Hal Menarik Apa Saja di Tokyo Game Show 2017?

Acara tahunan game terbesar di Jepang akan diselenggarakan, Tokyo Game Show! Kira-kira ada Hal Menarik Apa Saja di Tokyo Game Show 2017 ya?
Baca Juga

Monster Hunter: World (PlayStation 4, Xbox One)

Monster Hunter: World adalah game terbaru dari serial ini yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Rencananya game ini akan rilis pada tahun 2018. Sebelum rilis secara resmi, kamu bisa mencobanya di Tokyo Game Show 2017!

Bagi penggemar seri beruburu monster ini, kamu akan memasuki dunia baru yang sangat luas. Kamu bahkan bisa berburu secara bebas tanpa harus mengambil misi, dan tentunya kamu bisa menjelajahi berbagai wilayah.

Game lainnya adalah:

  • Monster Hunter Stories Ver. 1.2 Renewal Edition (3DS)
  • Resident Evil 7: biohazard Gold Edition (PS4, Xbox One, PC)
  • Resident Evil Revelations (Nintendo Switch)
  • Resident Evil Revelations 2 (Nintendo Switch)

Capcom di Tokyo Game Show 2017

Beberapa game itu akan mengadakan talkshow di stage bersama dengan pihak Capcom. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memainkannya secara langsung di Tokyo Game Show 2017!

Catat tanggalnya! Tokyo Game Show 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 21 sampai 24 Septemer 2017 di Chiba, Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKenceng Banget! Stats Usain Bolt di PES 2018 Gak Bakalan Bisa Dikejar!
Next articleNgakak! Nama Anak Ini Lebih Panjang dan Sulit dari Uvuvwevwevwe Osas!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.