Guardians Of The Galaxy Vol.3 Baru Akan Rilis Tahun 2020?

Post-credits guardians of the galaxy 2

Melalui akun Facebook resminya, sutradara Guardians of The Galaxy membocorkan sedikit jadwal rilis untuk volume ketiga dari film ini

Baca Juga

Tidak dapat dipungkiri film Guardians of the Galaxy merupakan film paling awesome dalam sejarah film superhero buatan Marvel. Film ini berhasil mencampurkan semua esensi science fiction yang dipadukan dengan humor segar dan aksi yang membuat kita takjub.

Film yang sering disebut Star Wars generasi masa kini ini mencatatkan sejarah dengan menjadi film superhero terlaris sepanjang 2014 dan soundtrack-nya yang sangat awesome dengan iringan lagu-lagu jadul berhasil menjadi album soundtrack terlaris di Amerika Serikat tahun 2014 di bawah Frozen.

Ketika sekuel dari film ini berjudul Guardians of the Galaxy Vol.2 pada 5 Mei 2017 animo penggemar film tidak dapt dibendung lagi dan hasilnya film ini keluar menjadi film yang paling laku di minggu pertama film ini dirilis di Amerika Serikat.

Post-credits guardians of the galaxy 2


Spekulasi tentang lanjutan dari Guardians of the Galaxy pun terus bermunculan apalagi sempat terdengar bahwa film ini akan dibuat menjadi sebuah trilogi. Penonton dan penggemar film ini menanti kapan Guardians of the Galaxy Vol.3 akan dirilis dan sang sutradara James Gunn memberikan sedikit bocoran tentang kapan dirilisnya volume 3 dari Guardians of the Galaxy.

Melalui akun resmi dari Facebook James Gunn, ia berterima kasih kepada penggemarnya di Inggris karena penjualan Blu-Ray dan DVD dari Guardians of the Galaxy Vol.2 menjadi nomor satu di sana dan berhasil melampaui penjualan dari 40 judul yang ada di daftar laris minggu ini. Pengguna Facebook bernama Sarah Eldridge menanyakan kapan volume 3 akan dirilis dan James menjawab sekitar 3 tahun kurang dari sekarang.

Di kolom komentar yang berbeda James juga menjawab bahwa selain sedang mengerjakan Guardians of the Galaxy Vol.3 ia juga sedang mengerjakan film dengan sutradara David Yarovesky (The Hive) dan sedang mengerjakan remake dari serial legendaris Starsky & Hutch untuk Amazon Prime. Dengan penuhnya proyek yang harus dikerjakan oleh James Gunn membuat kemungkinan ia menyutradarai Star Wars: Episode 9 semakin kecil.

Belum ada kejelasan bagaimana cerita yang akan diusung dalam GotG Vol.3 tetapi apapun ceritanya kita harap ceritanya sama awesome-nya dengan dua volume yang sebelumnya. Bagaimana sudah siap untuk berpetualang bersama geng luar angkasa lagi?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleYuk Nostalgia, Inilah Tujuh Karakter Terbaik di Bloody Roar!
Next articleDari Pemain Tercepat sampai Striker Terhebat, Berikut Ini Daftar Lengkap Statistik PES 2018

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara