Live-Action Mega Man Telah Masuk Tahap Produksi. Bagaimana Jalan Ceritanya?

live-action mega man

Mega Man kembali hadir menyapa para fan. Kali ini bukan dalam bentuk game, melainkan film layar lebar! Film live-action Mega Man ini pun dikabarkan telah memulai proses produksi.

Baca Juga

Kabar live-action Mega Man sebenarnya sudah menyeruak sejak Juli lalu. Namun kepastian tentang proyek film ini akhirnya terjawab baru-baru ini. Pasalnya, progres film live-action Mega Man mulai berjalan setelah mendapatkan seorang penulis naskah sekaligus sutradara.

Seperti diberitakan Hollywood Reporter, nama Henry Joost dan Ariel Schulman ditunjuk untuk mengisi posisi penulis naskah dan sutradara. Keduanya cukup terkenal lewat proyek dokumenter film Catfish yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Sementara itu, rumah produksi Chernin Entertainment dipilih dengan mengalahkan 20th Century Fox. Untuk posisi produser, akan diambil alih oleh Masi Oka, aktor yang memerankan serial Heroes.

Masi Oka yang juga produser serial Netflix Death Note, menuturkan jika proses produksi live-action Mega Man sudah akan dimulai meski masih dalam tahap pengembangan.

Sama seperti masalah film live-action lainnya, Oka juga menuturkan jika ia mendapat tantangan untuk mengimplementasikan apa yang ada di game atau manga ke dalam live-action layar lebar Mega Man. Salah satunya adalah tantangan untuk menghadirkan armor mekanik ikonik Mega Man. Namun Oka tetap optimis jika hal tersebut bisa dikerjakan dengan semaksimal mungkin.

Nada optimis yang tercermin dari Masi Oka tersebut tak terlepas dari para kru yang ternyata penggemar berat game Mega Man. Sebut saja seperti Henry Joost dan Ariel Schulman yang sama-sama memiliki ketertarikan tehadap Mega Man.

Mega Man pertama kali hadir pada tahun 1987, dan cerita dari live-action Mega Man sepertinya akan mengikuti alur dari dari seri pertamanya yang dirilis untuk NES (Nintendo Entertainment System).

Kisah dimulai ketika ilmuwan Dr. Thomas Light membuat android yang diberi nama Rock (Rockman) untuk dijadikan sebagai asisten laboratorium. Namun keadaan malah memanas saat Dr. Willy memprogram robot-robot ciptaan Dr. Thomas Light untuk tujuan jahat. Akhirnya Dr. Light memutus Rock melawan kumpulan robot jahat dan menghentikan tindakan Dr. Willy.

Siapkan Dirimu, Live Action Tokyo Ghoul Bakal Tayang di Bioskop Tanah Air!

Film live action Tokyo Ghoul adalah salah satu film yang paling ditunggu. beruntungnya, Indonesia termasuk salah satu negara yang kebagian menayangkannya
Baca Juga

Semoga live-action Mega Man ini tak mengulang kegagalan beberapa film live-action yang dibuat oleh Hollywood ya.


SHARE
Previous articleStifled: Game Thriller Kreatif yang Jadi Jawara Good Game Awards GGXP STGCC 2017!
Next articleKenceng Banget! Stats Usain Bolt di PES 2018 Gak Bakalan Bisa Dikejar!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca