Ngakak! Nama Anak Ini Lebih Panjang dan Sulit dari Uvuvwevwevwe Osas!

Saking panjangnya, nama anak unik ini bisa mengalahkan nama Osas yang beberapa waktu lalu viral di dunia maya

Ngakak! Nama Anak Ini Lebih Panjang dan Sulit dari Uvuvwevwevwe Osas!

Ngakak! Nama Anak Ini Lebih Panjang dan Sulit dari Uvuvwevwevwe Osas!

Saking panjangnya, nama anak unik ini bisa mengalahkan nama Osas yang beberapa waktu lalu viral di dunia maya.

William Shakespeare pernah berkata, “Apalah arti sebuah nama. Biarpun anda mengganti nama lain untuk bunga mawar, toh aromanya tetap harum,”. Tapi tentu aja pepatah William Shaskespeare tersebut tak bisa kita telan mentah-mentah. Nyatanya nama adalah identitas yang disematkan kepada makhluk hidup ataupun benda mati yang sangat penting.

[duniaku_baca_juga]

Mungkin kamu masih ingat dengan seorang pemuda yang memiliki nama super panjang dan ribet. Lelaki bernama Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas tersebut sukses menggemparkan dunia maya karena namanya yang unik.

Bahkan tak hanya populer di dunia maya, pria asal Kongo itu pun beberapa kali diundang ke sebuah acara televisi berkat namanya yang susuah dilafal.

Tapi ternyata, Osas bukan satu-satunya orang yang punya nama aneh dan panjang. Baru-baru ini, viral sebuah video seorang bocah yang mencoba menyebutkan identitas dirinya. Ya, siapa sangka, anak asal Afrika tersebut memiliki nama yang lebih panjang dan lebih sulit dieja ketimbang Osas.

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube AdemolaVictorTv, terlihat bocah ini memperkenalkan namanya ketika ditanya oleh orang yang merekam. Dengan lantang anak tersebut memperkenalkan diri dengan nama Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza ?'*Zzabolazza.

Si perekam langsung dibuat heran ketika mendengar nama anak unik ini. Ia pun meminta agar si anak mengeja namanya. Namun bocah tersebut mengaku tidak bisa mengeja namanya sendiri. Bahkan kedua orangtuanya pun tidak bisa.

Beberapa kali si perekam menyuruh anak itu agar mengeja namanya, tapi ia tak menanggapi dan  kembali menyebutkan nama panjangnya saja.

Hingga berita ini ditulis, video nama anak unik tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan mendapat beragam tanggapan kocak di kolom komentar. "I swear, to me this is the longest name i have ever heard..lol!," kata akun Zfancy. "lol their parents have too many kids and dont have idea what name to give them thats why his name is soo long," ujar akun Abdul video.

[read_more id="328305"]

Nah apa jadinya jika nama anak unik ini disandingkan dengan nama Osas, dan sanggupkah kamu melafalkan dua nama super panjang itu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU