Wah, Jaden Smith Akan Mengisi Suara di Anime?

Judul anime yang akan dibintangi oleh Jaden Smith adalah Neo Yokio, dan akan tayang pada akhir bulan ini.

Baca Juga

Ada dari kalian yang masih ingat cuitan di atas? Cuitan tersebut sempat membuat nama Jaden Smith menjadi meme selama beberapa saat. Sekarang, 4 tahun setelahnya, Jaden Smith kembali membuat geger dunia internet karena ia mendapatkan pekerjaan untuk menjadi pengisi suara di sebuah anime berjudul Neo Yokio.

Anime ini merupakan sebuah kolaborasi yang cukup wah antara Netflix, Production I.G. dan DEEN. Mereka bekerja sama dengan vokalis dari band Vampire Weekend, Ezra Koenig dan juga dengan Jaden Smith untuk membuat sebuah serial pendek dengan menggunakan gaya anime.

Bukan hanya Jaden Smith, “anime” yang satu ini juga memiliki pengisi suara yang cukup terkenal. Di antaranya adalah: Jude Law, Susan Sarandron, hingga Steve Buscemi


Sinopsis yang diberikan oleh Netflix untuk Neo Yokio adalah sebagai berikut:

Selamat datang di Neo Yokio, kota terbaik di seluruh dunia. Kota ini adalah kota dengan penduduk terbanyak di Amerika Utara, tapi ukuran bukan jadi satu-satunya kemegahan Kota ini. Di dalamnya, tumbuh inovasi-inovasi yang beraneka macam, dengan fashion sebagai pusatnya.

 

Neo Yokio Jaden Smith

Karakter yang diperankan oleh Jaden Smith adalah Kaz Kaan, anggota termuda dari sebuah keluarga “magistokrat”, keluarga pembasmi iblis dengan rambut merah muda yang dahulu pernah menyelamatkan kota mereka. Tapi bagi Kaz, urusan membasmi iblis cuma pekerjaan sampingan karena ia terlalu sibuk berbelanja, bermain hoki lapangan, dan menyembuhkan sakit hatinya.

Dalam kehidupan sehari-harinya, Kaz memiliki seorang pelayan robot bernama Charles yang suaranya diisi oleh Jude Law. Ia juga memiliki dua orang teman yang tak terpisahkan bernama Lexy dan Gottlieb. Semua karakter-karakter tadi akan membantu Kaz dalam kehidupannya di Neo Yokio, terutama untuk mengalahkan rivalnya yang merupakan orang paling terkenal yaitu Arcangelo Coelli.

Meski begitu, kehidupan sehari-hari Kaz yang nyaman harus terusik ketika ia bertemu Helena St. Tessero yang merupakan seorang mantan blogger fashion terbesar di Neo Yokio. Sejak pertemuan mereka, Kaz terus menemukan hal-hal aneh di tempatnya tinggal, dan mungkin ini saatnya untuk Kaz menerima pekerjaan keluarganya untuk membasmi iblis.

Dari trailer yang ditampilkan sih menurut penulis, animasinya terkesan kaku. Belum lagi desain robotnya yang menimbulkan banyak tanda tanya. Tapi kalau kalian tertarik, serial 6 episode ini akan muncul di Netflix pada tanggal 22 September. Trailernya sendiri dapat dilihat di bawah.

Wah, Jaden Smith Akan Mengisi Suara di Anime?

Wah, apa ini akan menjadi debut besar Jaden Smith di dunia anime? Kita tunggu tanggal mainnya!

Abaikan

Sumber: Goboiano, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleNgakak! Nama Anak Ini Lebih Panjang dan Sulit dari Uvuvwevwevwe Osas!
Next articleInilah 6 Manfaat Clone Shin Uchiha Bagi Desa Konoha!

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji.

Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.