Kenceng Banget! Stats Usain Bolt di PES 2018 Gak Bakalan Bisa Dikejar!

Kenceng Banget! Stats Usain Bolt di PES 2018 Gak Bakalan Bisa Dikejar!

trailer pes 2018

Stats Usain Bolt di PES 2018 bikin dia gak bisa dikejar pemain lawan!

Seperti yang kita ketahui, Usain Bolt akan menjadi salah satu bonus pre-order di PES 2018. Atlet lari asal Jamaika ini merupakan pelari tercepat di dunia saat ini. Tentunya kehadirannya di dunia sepak bola – setidaknya di dalam game – akan menarik perhatian. Dan kini sudah terungkap stats Usain Bolt di PES 2018.

Baca Juga

Tentunya stats adalah data yang penting agar kita bisa tepat memosisikan seorang pemain dalam formasi. Untuk Usain Bolt, stats-nya bisa bikin dia susah dikejar pemain lawan. Seperti apa ya stats Usain Bolt di PES 2018?

Rating : 75
U. Bolt
Nationality: Jamaica
Team: Free
League: –

Position: LWF, LMF
Age: 31
Stronger Foot: Left
Height: 196
Weight: 94
Face: yes
MyClub: yes
Type: Normal

Ability Settings

Attacking Prowess: 69
Ball Control: 66
Dribbling: 71
Low Pass: 69
Lofted Pass: 67
Finishing: 64
Set Piece Taking: 63
Curve: 71
Header: 70
Defensive Prowess: 48
Ball Winning: 46
Kicking Power: 78
Speed: 99
Explosive Power: 99
Body Control:66
Physical Contact: 84
Jump: 80
Goalkeeping: 40
Catching: 40
Clearing: 40
Reflexes: 40
Coverage: 40
Stamina: 68
NonDom Leg Usage: 1
NonDom Leg Prec.: 1
Condition: 6
Injury Resistance: 3

Playing Style: Prolific Winger

Player Skills:

COM Playing Styles

  • Speeding Bullet
  • Incisive Run

Usain Bolt mendapat rating 75 dan posisinya adalah sayap kiri. Tentunya ia akan hadir sebagai free agent, hingga belum memiliki klub mana pun.

Gak tanggung-tanggung, ada dua skill nya yang mentok (99 poin) yaitu Speed dan Explosive Power. Hal ini membuat Usain Bolt merupakan tipe pemain sayap yang mengandalkan kecepatan. Hati-hati, stats dribble dan positioning nya tidak terlalu bagus, sehingga kita harus menempatkan posisinya serta agak waspada saat membawa bola.

Sedangkan stats passing nya tidak terlalu bagus, sehingga memberi umpan adalah pilihan sekunder dalam taktik memainkannya. Jika melakukan tendangan pun sebaiknya pada jarak dekat, karena skill jarak jauhnya tidak mengesankan.

Yang patut dipuji dari Konami adalah stats di atas sangat realistis. Usain Bolt mungkin sudah mulai melambat karena usia, namun pengalamannya sebagai sprinter membuat dia pasti lebih cepat dari hampir semua atlet bola.

Meski begitu, dia tidak pernah benar-benar serius berlatih merumput. Karenanya pasti skill-skill selain kecepatannya antara jelek atau tidak istimewa.

Walaupun Usain Bolt adalah atlet lari, ia juga senang dengan sepak bola. Ia mengaku ingin bermain di klub Manchester United, serta ia menganggap saingan utamanya adalah Lionel Messi. Barangkali dengan PES 2018, kamu bisa mewujudkan mimpi dari Usain Bolt!


Bagi kamu yang penasaran kapan jadwal rilis PES 2018, Konami menuturkan jika PES 2018 mulai resmi hadir di pasaran pada 12 September 2018 di Amerika Utara dan 14 September 2017 di daerah lainnya.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleLive-Action Mega Man Telah Masuk Tahap Produksi. Bagaimana Jalan Ceritanya?
Next articleInilah Daftar Game Capcom yang Akan Hadir di Tokyo Game Show 2017!

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.