Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Destiny 2 baru saja dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Duniaku.net berikan 5 alasan mengapa kamu harus meaminkan Destiny 2. #GAMES #ULTRALIST

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Destiny 2 baru saja dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Duniaku.net berikan 5 alasan mengapa kamu harus meaminkan Destiny 2.

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memainkan Destiny 2. Bukan hanya karena game ini sangat bagus dari segi grafis, tetapi ada hal-hal lebih yang membuat kamu harus memainkannya.

[page_break no="1" title="Awal yang Baru"]

Dalam memainkan Destiny 2, kamu tidak perlu memainkan Destiny versi sebelumnya karena semua akan dimulai dari awal. Walaupun Destiny 2 bersifat sekuel, pihak developer, Bungie, mengatakan bahwa game ini di desain secara fresh sehingga pemain Destiny lama dan baru akan mendapatkan pengalaman yang sama-sama menarik.

[read_more id="316651"]

Ini bukan berarti pemain lama harus merasa sedih karena disamakan dengan pemain baru. Pemain lama Destiny akan mendapatkan penampilan yang sudah ada pada karakter sebelumnya di game Destiny.

[page_break no="2" title="Bisa Dimainkan di PC"]

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Ini mungkin menjadi alasan paling utama mengapa kamu harus memainkan Destiny 2. Karena kebanyakan gamer Indonesia lebih condong mengarah pada game PC ketimbang console, maka adanya Destiny 2 untuk PC tentu menjadi kabar gembira.

Terlebih, publisher untuk versi PC tidak main-main. Blizzard Entertainment, perusahaan yang terkenal dengan game World of Warcraft dan Diablo-nya lah yang mengambil alih. Pastinya tidak akan mengecewakan.

[page_break no="3" title="Karakter Favorit Penggemar Kembali"]

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Walaupun game ini fresh, akan tetapi beberapa karakter kesukaan para pemain di antaranya Commander Zavala (Lance Reddick), Ikora Rey (Gina Torres) and Cayde-6 (Nathan Fillion) resmi diungkapkan oleh Bungie akan kembali.

[page_break no="4" title="Musuh-Musuh Baru"]

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Jika dulu para penggemar Destiny hanya menembak alien, kini pada Destiny 2, terdapat musuh baru yang dinamai Red Legion. Mereka adalah versi lebih seram dan sangar dari ras Cabal. Pemimpin mereka bernama Ghaul juga merupakan salah satu karakter terseram dalam game ini.

[page_break no="5" title="Cerita yang Menarik"]

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Destiny 2 menawarkan cerita yang jauh lebih menarik ketimbang Destiny 1 (yang memang membuat banyak penggemar kecewa).

Bumi saat ini sudah mulai dikuasai oleh Red Legion. Mereka memperbudak kaum manusia dengan seenaknya. Kini, sudah menjadi tugas kamu untuk mengalahkan Red Legion dan juga bosnya, Ghaul.

Spesifikasi Destiny 2

Itu tadi merupakan 5 alasan mengapa kamu harus memainkan Destiny 2. Apakah kamu siap membantu menyelamatkan bumi dari Red Legion?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Minimum RequirementsRecommended Specifications
Operating System

Windows® 7 / Windows® 8 / Windows® 10 64-bit (latest Service Pack)

Windows® 7 / Windows® 8 / Windows® 10 64-bit (latest Service Pack)
Processor

Intel® Core™ i3 3250 or AMD FX-4350

Intel® Core™ i5 2400 or AMD Ryzen R5 1600X or better
Video

NVIDIA® GeForce® GTX 660 or ATI Radeon™ HD 7850

NVIDIA® GeForce® GTX 970 or AMD Radeon™ R9 390 or better
Memory

6 GB RAM

8 GB RAM