5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Alasan Mengapa Kamu Harus Meaminkan Destiny 2

Destiny 2 baru saja dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Duniaku.net berikan 5 alasan mengapa kamu harus meaminkan Destiny 2.

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memainkan Destiny 2. Bukan hanya karena game ini sangat bagus dari segi grafis, tetapi ada hal-hal lebih yang membuat kamu harus memainkannya.

1

Awal yang Baru

Dalam memainkan Destiny 2, kamu tidak perlu memainkan Destiny versi sebelumnya karena semua akan dimulai dari awal. Walaupun Destiny 2 bersifat sekuel, pihak developer, Bungie, mengatakan bahwa game ini di desain secara fresh sehingga pemain Destiny lama dan baru akan mendapatkan pengalaman yang sama-sama menarik.

Trailer Terbaru Destiny 2 Beserta Jadwal Rilis dan Harga!

Destiny 2 merupakan salah satu game paling ditunggu-tunggu dalam acara E3 2017. Sony pun menjawabnya dengan sangat hangat.
Baca Juga

Ini bukan berarti pemain lama harus merasa sedih karena disamakan dengan pemain baru. Pemain lama Destiny akan mendapatkan penampilan yang sudah ada pada karakter sebelumnya di game Destiny.

2

Bisa Dimainkan di PC

Alasan Mengapa Kamu Harus Meaminkan Destiny 2

Ini mungkin menjadi alasan paling utama mengapa kamu harus memainkan Destiny 2. Karena kebanyakan gamer Indonesia lebih condong mengarah pada game PC ketimbang console, maka adanya Destiny 2 untuk PC tentu menjadi kabar gembira.

Terlebih, publisher untuk versi PC tidak main-main. Blizzard Entertainment, perusahaan yang terkenal dengan game World of Warcraft dan Diablo-nya lah yang mengambil alih. Pastinya tidak akan mengecewakan.

3

Karakter Favorit Penggemar Kembali

Alasan Mengapa Kamu Harus Meaminkan Destiny 2


Baca Juga

Walaupun game ini fresh, akan tetapi beberapa karakter kesukaan para pemain di antaranya Commander Zavala (Lance Reddick), Ikora Rey (Gina Torres) and Cayde-6 (Nathan Fillion) resmi diungkapkan oleh Bungie akan kembali.

4

Musuh-Musuh Baru

Image result for red legion destiny 2

Jika dulu para penggemar Destiny hanya menembak alien, kini pada Destiny 2, terdapat musuh baru yang dinamai Red Legion. Mereka adalah versi lebih seram dan sangar dari ras Cabal. Pemimpin mereka bernama Ghaul juga merupakan salah satu karakter terseram dalam game ini.

5

Cerita yang Menarik

Alasan Mengapa Kamu Harus Meaminkan Destiny 2

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Destiny 2 menawarkan cerita yang jauh lebih menarik ketimbang Destiny 1 (yang memang membuat banyak penggemar kecewa).

Bumi saat ini sudah mulai dikuasai oleh Red Legion. Mereka memperbudak kaum manusia dengan seenaknya. Kini, sudah menjadi tugas kamu untuk mengalahkan Red Legion dan juga bosnya, Ghaul.

Spesifikasi Destiny 2

Minimum Requirements Recommended Specifications
Operating System
Windows® 7 / Windows® 8 / Windows® 10 64-bit (latest Service Pack)
Windows® 7 / Windows® 8 / Windows® 10 64-bit (latest Service Pack)
Processor
Intel® Core™ i3 3250 or AMD FX-4350
Intel® Core™ i5 2400 or AMD Ryzen R5 1600X or better
Video
NVIDIA® GeForce® GTX 660 or ATI Radeon™ HD 7850
NVIDIA® GeForce® GTX 970 or AMD Radeon™ R9 390 or better
Memory
6 GB RAM
8 GB RAM

Itu tadi merupakan 5 alasan mengapa kamu harus memainkan Destiny 2. Apakah kamu siap membantu menyelamatkan bumi dari Red Legion?