Kamen Rider Build Episode 2: Misteri Full Bottle dan Percobaan Smash

Setiap minggunya, Kamen Rider Build terasa semakin seru. Minggu ini, Night Rogue menampakkan dirinya di depan Build dan Ryuuga!

4

Smash yang unik

Jika dalam episode sebelumnya Sento bisa dengan mudah mengalahkan sebuah Smash dan menyerapnya ke dalam botol kosong, maka episode kali ini berbeda. Night Rogue muncul dan memberi tahu Sento bahwa tidak ada cara yang bisa ia lakukan untuk menyelamatkan Smash yang muncul kali ini.

Jika kau mencoba mengalahkannya, maka ia akan kehilangan jiwa dan nyawanya.

Night Rogue juga menambahkan, jika seseorang tidak dalam kondisi fit saat eksperimen Smash dilakukan, maka mereka akan tewas tepat setelah diberikan gas.

5

Master Memiliki Kekuatan?

Pada akhir episode 2 Build, kita melihat pemilik kafe tempat Sento tinggal sedang membaca berita tentang Build di tabletnya. Headline berita tersebut adalah “Kamen Rider yang Menjadi Buronan”, dan setelah membacanya master mulai mengotak-atik tablet tersebut mengubahnya menjadi alat garuk punggung.

Bisa jadi adegan ini ada hanya untuk membuat efek komedik, tapi apakah mungkin ini juga berarti master memiliki kemampuan khusus? Baik itu dari full bottle atau kekuatan lainnya. Jika iya, apakah mungkin ia juga sosok di balik topeng Night Rogue? Mengingat dialah yang memaksa Sento bekerja untuk pusat ilmiah Touto.


Setiap minggunya, Kamen Rider Build terasa semakin seru. Bagaimana pendapat kalian tentang Kamen Rider terbaru ini?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
radityadji

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.