Kumpulan Fakta Bill Skarsgard, Pemeran Badut di Film IT yang Aslinya Tampan

Film IT yang baru saja dirilis berhasil mencuri perhatian para penikmat film dunia. Tentu kesuksesan film remake tersebut tak terlepas dari akting cemerlang aktor Bill Skarsgard sebagai Pennywise, badut mengerikan yang meneror anak-anak.

Nah bagi kamu yang masih asing dengan nama Bill, berikut ini deretan fakta tentang Bill Skarsgard.

1

Terlahir dari Keluarga Aktor

Bill Skarsgard

Baca Juga

Bill Skarsgard adalah aktor asal Swedia kelahiran 9 Agustus 1990. Cita-citanya terjun sebagai aktor tentu tak terlepas dari lingkungan. Yap, Bill terlahir dalam keluarga aktor. Ayah Bill, Stellan Skarsgard, adalah aktor yang cukup populer di Swedia.

Bahkan Ketiga kakak Bill juga mengikuti jejak sang ayah menjadi aktor. Mereka adalah Gustaf, Sam, dan Alexander Skarsgard. Nama Alexander Skarsgard cukup terkenal di Hollywod berkat aktingnya di film The Legend of Tarzan dan film seri True Blood

2

Sukses Lewat Film Simon Simple


Bill Skarsgard memulai debutnya sebagai aktor dalam film White Water Fury yang dirilis pada tahun 2000. Namun ia baru benar-benar mencuri perhatian ketika tampil sebagai Simon dalam film Simon Simple (2010). Film tersebut mendapat banyak ulasan positif, termasuk dengan akting dari Bill Skarsgard.

Hingga saat ini, total Bill telah bermain dalam 18 film termasuk film IT yang baru saja dirilis September 2017.

3

Totalitas Sebagai Badut Pennywise

Sebagai aktor, Bill Skarsgard juga punya totalitas luar biasa. Contohnya adalah ketika ia terpilih sebagai pemeran Pennywise. Untuk mempelajari karakter Pennywise, ia membaca novel It sampai tuntas. Bahkan Bill hanya perlu 10 hari untuk menghabiskan novel setebal 1.200 halaman karya Stephen King tersebut.

Tak hanya itu, Bill juga menonton film televisi It yang dirilis pada 1990. Namun Bill tak serta merta meniru Pennywise versi aktor Tim Curry, melainkan mencari sendiri karakter Pennywise versinya yang lebih modern dan mengerikan.

4

Bukan Pilihan Utama

 

Sebaranya Bill Skarsgard bukanlah pilihan pertama untuk berperan sebagai Pennywise. Nama Will Poulter adalah aktor yang digadang-gadang untuk mengisi karakter antagonis di film IT tersebut. Will Poulter yang cukup populer berkat aktingya di film The Revenant dan The Maze Runner akhirnya terisih karena sutradara Andy Muschiett lebih memilih Bill Skarsgard.

5

Mendapatkan Teror dari Pennywise

Totalitasnya sebagai Pennywise ternyata sedikit memberikan dampak negatif terhadap Bill. Dalam sebuah wawancara dengan People, ia menceritakan bagaimana pengalamannya bertranformasi menjadi badut mengerikan dan dampak psikologi yang dialaminya.

“Aku sangat bersemangat untuk bertransformasi sepenuhnya menjadi seseorang yang sangat berbeda dengan diriku. Selama dua minggu aku mendapat mimpi yang sangat mengerikan tentang Pennywise,” ujar Bill.

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film IT

Bagi kamu yang masih ragu untuk menonton film teror badut ini, Duniaku.net akan memberikan lima alasan mengapa kam harus menonton film IT.
Baca Juga

Kamu bisa kembali menyaksikan akting Bill Skarsgard sebagai badut Pennywise dalam film IT Chapter 2 yang rencananya dirilis tahun 2019 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview IT (2017): Membawa Kembali Ketakutan Lama di Tahun 1990!
Next articleInter Milan Jadi DLC Pro Evolution Soccer 2018, Hadirkan Para Legenda Nerrazzuri
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca