Inter Milan Jadi DLC Pro Evolution Soccer 2018, Hadirkan Para Legenda Nerrazzuri

Legenda Inter Milan seperti Javier Zanetti, Dejan Stanković, dan Francesco Toldo menjadi DLC Pro Evolution Soccer 2018.

Konami mendapat kesepakatan kemitraan global eksklusif dengan FC Internazionale Milan (Inter Milan). Klub sepak bola asal Italia ini akan tampil di Pro Evolution Soccer 2018, dengan seluruh skuad utama akan mendapat update tampilan terkini. Mereka tidak akan langung hadir saat perilisan, namun Inter Milan menjadi konten DLC untuk diunduh segera setelah perilisan PES 2018 pada 14 September 2017.

Beberapa legenda Inter Milan juga akan hadir dalam konten DLC tersebut termasuk Javier Zanetti, Dejan Stanković dan Francesco Toldo.


Berikut adalah pengumuman resmi, seperti yang dikutip pada Inter.it:

Konami Digital Entertainment B.V. telah mencapai kesepakatan dengan raksasa sepak bola Italia, FC Internazionale Milano, untuk menjadi Global Football Video Game Partner, yang sangat historis bagi klub. Kesepakatan ini berlaku bagi KONAMI untuk seri Pro Evolution Soccer (PES) yang terkenal, serta judul terkait untuk platform mobile

Perjanjian global tersebut memperbolehkan KONAMI untuk menciptakan kembali tim utama di PES 2018, dengan pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Roberto Gagliardini, Eder Citadin Martins dan Antonio Candreva. Mereka digambarkan dengan detail luar biasa yang memastikan gaya bermain, pergerakan dengan dan tanpa bola, serta kemampuan taktikal mereka dapat dikenali dengan mudah pada permainan ini. Semuanya akan diperbaharui melalui unduhan gratis, tidak lama setelah tanggal peluncuran PES 2018 pada 14 September mendatang.

sumber: Inter Milan

Untuk mencapai detail yang tepat, Konami menggunakan sistem pemindaian 3-D untuk merekam wajah-wajah para pemain Inter Milan. Selain itu Konami juga merekam suara sorakan pendukung Inter agar suasana pertandingan Inter Milan semakin terasa seperti pertandingan aslinya.

Sebagai timbal baliknya, Konami melalui PES 2018 akan memasang iklan pada pertandingan Inter. Nantinya di pertandingan Serie-A, kita bisa melihat papan iklan  Konami tersiarkan pada layar lebar ataupun papan skor di lapangan San Siro.

Sebelum DLC Inter Milan ini terdapat beberapa DLC menarik untuk PES 2018, di antaranya adalah lisensi Barcelona, lisensi timnas Argentina, lisensi liga Brasil, Argentina, dan Chili, hingga DLC pemain legendaris seperti Diego Maradona, Beckham, serta Agent unik Usain Bolt.


PES 2018 akan dirilis untuk PC (melalui Steam), PS4, Xbox One, Xbox 360 dan PS3 pada 14 September mendatang. Sudah siap?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKumpulan Fakta Bill Skarsgard, Pemeran Badut di Film IT yang Aslinya Tampan
Next article5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Destiny 2

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.