Kamu Harus Bisa Kamehameha untuk Bisa Main Dragon Ball Xenoverse 2 Switch!

Nintendo Switch hadirkan Dragon Ball Xenoverse 2 Switch dengan gameplay yang berbeda.

Sebagai konsol baru, Nintendo Switch sepertinya masih perlu menambahkan judul game yang berkualitas. Salah satunya dengan menghadirkan Dragon Ball Xenoverse 2 ke Nintendo Switch. Namun Dragon Ball Xenoverse 2 Switch ini memiliki keunikan daripada versi konsol lainnya.

Baca Juga

Salah satunya adalah melalui gameplay yang melibatkan motion control. Dengan motion control, kamu bisa melakukan gerakan khas para karakter Dragon Ball untuk melancarkan teknik-teknik mereka. Misalnya, jika kamu menggunakan Son Goku dan menggerakkan tanganmu seperti melancarkan Kamehameha, maka Goku akan melancarkan jurus tersebut. Hal serupa juga bisa kamu lakukan untuk bertransformasi menjadi Super Saiyan. Jika kamu menggerakkan tanganmu layaknya Goku yang bertransformasi menjadi Super Saiyan, maka Goku pun akan berubah menjadi Super Saiyan.

Beberapa animasi akan menggunakan gambar anime 2D. Tentunya ini akan terasa berbeda dibanding jika kita menyaksikan anime Dragon Ball di layar televisi.

Fitur lainnya adalah bermain online dengan enam orang sekaligus dalam six-player local multiplayer mode. Ada permainan 3 vs 3 yang dijamin rusuh dan heboh. Tentunya ini melebihi multiplayer pada Dragon Ball Xenoverse 2 di konsol lain, sehingga kamu bisa mengajak teman-temanmu bermain Dragon Ball Xenoverse 2 dengan lebih ramai dan seru!


Dragon Ball Xenoverse 2 merupakan sekuel dari Dragon Ball Xenoverse yang sangat populer dengan grafis yang disempurnakan. Dragon Ball Xenoverse 2 untuk Nintendo Switch mencakup fitur Swith dan cara bermain yang berbeda dengan teman Anda secara lokal dan online.
Dragon Ball Xenoverse 2—sama seperti pendahulunya—adalah sebuah game yang fokus pada kustomisasi karakter, memberikan kebebasan kepada pemain untuk menciptakan hero mereka, dan bermain secara multiplayer online sambil menikmati pertarungan-pertarungan ikonik dalam serial Dragon Ball.
Tentunya, keseruan utama dalam memainkan game ini adalah bisa dimainkan secara beramai-ramai—dan sepertinya hal itulah yang ingin ditingkatkan dalam Dragon Ball Xenoverse 2 untuk konsol Nintendo Switch.
Dragon Ball Xenoverse 2 akan rilis untuk Nintendo Switch pada 7 September 2017 di Jepang. Sedangkan di Amerika dan Eropa pada 22 September 2017. Sebelumnya Dragon Ball Xenoverse 2 telah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articlePembahasan Manga Boruto 16: Pertarungan Boruto Lawan Naruto!
Next articleInilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film IT
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.