Deretan Rekor yang Dipecahkan oleh Film It dalam Sepekan

rekor film it

Film It modern garapan sutradara Andy Muschietti sukses menyita perhatian. Meski belum sebulan tayang, film ini berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Deretan rekor film It ini pun semakin menunjukkan jika film ini punya kualitas tinggi dibanding film-film horor lainnya.

Baca Juga

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, film It mampu meraih pendapatan mencapai US$117,2 juta atau Rp1,5 triliun dari 4.103 teater di Amerika Utara. Dengan angka tersebut, It berhasil merajai box office Hollywood di awal September, sekaligus menorehkan rekor bagi perfilman horor.

Untuk di tahun 2017 sendiri, It berada di urutan ketiga film dengan pendapatan tertinggi di pekan perdana tayang. Film yang diangkat dari novel karya Stephen King itu hanya kalah dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 (Rp1,7 triliun) dan Beauty and the Beast (Rp2,2 trilliun).

Tak hanya jago di negara sendiri, It juga disambut positif oleh penonton mancanegara. Dari 46 negara, film It berhasil meraup Rp 2,3 triliun di pekan pertama penayangannya.

Rekor film It terus berlanjut karena film ini menjadi adaptasi novel King yang paling banyak ditonton di minggu perdananya.

Review IT 2017

It menceritakan tentang petualangan anak-anak dalam kelompok Loser (Pecundang) yang mencoba memecahkan misteri hilangnya anak-anak di kota mereka, Derry. Pencarian ini menuntun mereka ke suatu yang mengerikan. Terkuaklah bahwa pelaku dari kejadian misterius ini tak lain dan tak bukan adalah badut mengerikan bernama Pennywise.

Meski banyak menampilkan aktor-aktor muda yang awalnya cukup diragukan, ya memang sih film ini diisi oleh banyak anak-anak, namun mereka mampu membuktikannya dengan akting yang berkualitas. Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff berhasil menghidupkan karakter anak-anak yang tergabung dalam geng pecundang.

Belum lagi Bill Skarsgård yang tampil brilian sebagai badut Pennywise. Senyum bengisnya di balik riasan tebal, sukses memberikan mimpi buruk bagi anak-anak.

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film IT

Bagi kamu yang masih ragu untuk menonton film teror badut ini, Duniaku.net akan memberikan lima alasan mengapa kam harus menonton film IT.
Baca Juga

Film It juga mendapat banyak ulasan positif dari kritikus. Contohnya seperti situs Rotten Tomatoes yang memberikan nilai 86% dari 221 ulasan.


SHARE
Previous articleLineup Game Bandai Namco di Ajang Tokyo Game Show 2017
Next articleLima Jagoan Bloody Roar yang Kuat tapi Sering Diremehkan

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca