Kamu Bisa Membeli Kaos One Piece Resmi di Uniqlo!

Kamu bisa membeli kaos official One Piece di Indonesia, lho! Uniqlo One Piece hadir untuk para penggemar serial bajak laut ini di Indonesia!

Kamu Bisa Membeli Kaos One Piece Resmi di Uniqlo!

Kamu Bisa Membeli Kaos One Piece Resmi di Uniqlo!

Kamu menyukai serial One Piece? Tentunya kaos One Piece ini jangan sampai kamu lewatkan!

Tentu jika kamu menyukai One Piece, maka segala macam pernak perniknya tak bisa kamu lewatkan bukan? Kabar baik untuk kamu semua yang menggemari One Piece, Uniqlo, perusahaan pakaian dari Jepang yang juga ada di Indonesia telah merilis kaos One Piece!

[duniaku_baca_juga]

Tentunya, kaos yang berdasarkan manga karangan Eiichiro Oda tersebut resmi dan official dari One Piece, lho! Ada berbagai motif menarik dari koas itu yang bisa kamu koleksi dan miliki semuanya.

Ada yang bergambar karakter dari One Piece, terutama anggota kru bajak laut topi jerami. Ada juga yang hanya memiliki tulisan di depan kaosnya. Di bawah ini ada beberapa contohnya yang bisa dilihat di website resmi Uniqlo Indonesia:

Kamu Bisa Membeli Kaos One Piece Resmi di Uniqlo!

[duniaku_adsense]

Itu adalah beberapa contoh dari kaos yang menggunakan gambar karakter di One Piece. Ada Soul King Brook yang berwarna kuning lengkap dengan Shark Guitar di tangannya. Selain itu, ada juga Portgas D. Ace dengan apinya yang sangat memukau.

Untuk wanita, ada juga pakaian yang cocok untuk kamu. Kaos tersebut bergambar Tony Tony Chopper yang sedang duduk di atas tumpukan buku. Karena kaos ini berwarna merah muda dipadukan dengan Chopper yang lucu, jadi bisa menambah kesan manis bagi wanita yang memakainya.

Kamu Bisa Membeli Kaos One Piece Resmi di Uniqlo!

Kamu yang ingin tetap tampil dengan dibalut pakaian dari One Piece namun tetap ingin terlihat simple dan tidak terlalu mencolok, maka pakaian dengan grafis tulisan saja bisa menjadi pilihanmu.

Ada beberapa tipe, seperti tulisan "Black Leg Sanji" yang tentunya menggambarkan si koki dari bajak laut Topi Jerami. Ada juga "Roronoa Zoro" dan "Monkey D. Luffy" dengan visual tangan karet si kapten.

Penulis sendiri lebih tertarik dengan kaos yang bergambar topi dari tiga bersaudara. Topi tersebut milik Luffy, Ace, dan tentunya Sabo.

[read_more id="328471"]

Kamu yang tertarik, bisa langsung datang ke toko Uniqlo terdekat di wilayah kalian, ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang kaos ini, kamu bisa langsung melihat melalui websitenya di sini.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU