Inilah Daftar Game Konami yang akan Diperlihatkan di Tokyo Game Show 2017

Konami di Tokyo Game Show 2017

Tidak mau kalah, Konami juga akan menampilkan game-game terbaik mereka di Tokyo Game Show 2017.

Sama seperti beberapa developer game lainnya, Konami juga akan unjuk gigi dengan game-game terbaik mereka di Tokyo Game Show 2017. Berbagai judul dari Konami telah dipastikan akan hadir di acara tersebut.

Inilah Daftar Game Capcom yang Akan Hadir di Tokyo Game Show 2017!

Sudah tahu game apa saja yang akan mengisi lineup Capcom di Tokyo Game Show 2017? Inilah daftar game Capcom di Tokyo Game Show 2017!
Baca Juga

Game Konami sama seperti Bandai Namco, yaitu terbagi dua kategori, Console, dan Mobile Game. Daftar lengkap dari game Konami bisa kamu lihat terlebih dahulu di bawah ini:

Console Game

  • 100% Pascal Sensei: Perfect Paint Bombers (3DS)
  • Jikkyou Powerful Pro Baseball Championship 2017 (PS4, PS3, PS Vita)
  • Metal Gear Survive (PS4, XBO, PC)
  • Pro Evolution Soccer 2018 (PS4, PS3)
  • Super Bomberman R (Switch)

Mobile Game

  • Love Plus Every (iOS, Android)
  • Pro Evolution Soccer 2017 (iOS, Android)
  • Professional Baseball Spirits A (iOS, Android)
  • Yu-Gi-Oh! Duel Links (iOS, Android)

Dari game console, ada satu yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu Metal Gear Survive. Ini adalah game Metal Gear Solid pertama setelah Hideo Kojima keluar dari Konami. Game yang akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC sangat dinantikan oleh penggemar.

Game yang harus bertahan hidup dari dunia yang penuh dengan mahluk mirip zombie ini akan hadir versi demo-nya di Tokyo Game Show 2017. Demo tersebut dapat dimainkan oleh 4 orang dalam dua stage berbeda. Tentunya dengan level yang bervariasi. Pengunjung yang mencoba demo-nya di lokasi akan mendapatkan sticker Metal Gear Survive yang eksklusif.

Konami di Tokyo Game Show 2017

Selain itu, Pro Evolution Soccer 2018 untuk PlayStation 4 dan PC juga bisa kamu coba di sana. Ada mode baru yang bisa kamu rasakan, yaitu Three vs Three Co-op. Di sini kamu akan bermain bersama dua orang lain dalam satu tim. Tentunya bisa dicoba di booth-nya di lokasi ya.

Untuk kamu yang menyukai sim dating games, atau simulasi berkencan, maka mobile game Love Plus Every untuk iOS dan Android adalah pilihan yang cocok untukmu. Demo-nya bisa kamu mainkan di sana.

Konami di Tokyo Game Show 2017

Ingat ya, game dari Konami ini akan hadir di Tokyo Game Show 2017, 21 sampai 24 September 2017 di Chiba, Jepang.


SHARE
Previous articleMulai dari Dynasty Warriors 9 hingga Monster Hunter: World, Inilah Line-Up Game Sony di TGS 2017!
Next articleYuk Kumpulkan Happy Meal Hello Sanrio dan Yo-kai Watch 2017!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.