Pembahasan Boruto Episode 24: Lima Kage Berkumpul di Konoha

Boruto episode 24

Boruto episode 24 menampilkan pertemuan dari lima Kage. Hal besar apa yang memancing para Kage untuk berkumpul resmi di Konoha?

Baca Juga

Pembahasan Boruto episode 24 ini jelas mengandung spoiler untuk yang belum nonton. Jadi kamu bisa menyaksikan terlebih dahulu animenya sebelum lanjut menyimak ulasan di bawah ini.

Pembahasan Boruto Episode 23: Pertarungan Sakura yang Keren Melawan Shin Uchiha!

Di episode kali ini, diperlihatkan bagaimana Sakura bertarung dengan sangat keren melawan Shin Uchiha. Simak pembahasan Boruto episode 23 di sini
Baca Juga

Di mana kamu bisa menonton? Crunchyroll adalah salah satu pilihan resmi yang kamu miliki saat ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Pertemuan Lima Kage


Yap, lima Kage berkumpul di Konoha untuk Boruto episode 24 ini. Yang pertama datang adalah Darui, sang Raikage Kelima. Darui sendiri datang dengan heboh, muncul setelah hantaman petir ke permukaan.

Tapi bukan hanya Darui saja yang datang dengan pamer kekuatan. Mizukage Keenam (Chojuro), Tsuchikage Keempat (Kurotsuchi), hingga Kazekage Kelima (Gaara), semuanya datang dengan heboh sambil memamerkan elemen alam yang mereka kuasai.

Lalu, apa tujuan kelima Kage berkumpul di Konoha?

Serial anime Boruto membuat langkah menarik. Penulis naskah anime ini menghubungkan alur Nue (yang benar-benar baru terjadi di serial Boruto) dengan alur Shin Uchiha (yang sudah dibuat sejak lama oleh Masashi Kishimoto). Baik Nue maupun Shin Uchiha sama-sama berhubungan dengan dimensi paralel.

Naruto juga mengungkap kalau ada eksistensi yang lebih mengerikan dari Kaguya akan mengancam dunia. Sebelumnya, Navers mungkin ingat kalau Toneri Otsutsuki juga menyampaikan kata-kata misterius bahwa akan datang ancaman ke dunia.

Ancaman apakah itu? Dalam waktu dekat sih, Naruto akan berhadapan dengan Momoshiki dan Kinshiki, dua anggota klan Otsutsuki yang cukup tangguh untuk berduel dengan lima Kage sekalipun. Jadi tampaknya mereka ini yang dimaksud. Terutama karena seri manga Boruto pun belum menunjukkan keberadaan makhluk yang lebih kuat dari Kinshiki dan Momoshiki.

2

Foto yang Tidak Akan Membuat Salah Paham

Drama keluarga Uchiha sempat diperparah begitu Sarada menemukan foto palsu Sasuke dan Sakura, yang sebenarnya manipulasi dari dua foto berbeda. Sekarang, tidak akan ada lagi salah paham seperti itu.

Sasuke sudah pergi lagi di Boruto episode 24 ini. Namun kali ini dia sempat foto bareng-bareng dengan anak-istrinya. Tampaknya konflik dengan Shin Uchiha justru membuat Sasuke sadar pentingnya tidak melupakan keluarganya sendiri, bahkan meski misinya sangat penting.


Hal menarik apalagi yang tersaji di Boruto episode 24? Cek di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleKeseruan Criminal Minds Korea: Memburu Psikopat yang Berkeliaran di Jalanan
Next articleYuk Nonton! The King of Fighters Destiny Episode 1 : South Town
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.