Yuk Nonton! The King of Fighters Destiny Episode 1 : South Town

The King of Fighters Destiny Episode 1

Para petarung berkumpul di South Town dalam The King of Fighters Destiny Episode 1 : South Town

SPOILER ALERT

SNK telah merilis  episode pertama dari The King of Fighters Destiny. The King of Fighters Destiny merupakan serial animasi CG yang berbasis pada game fighting The King of Fighters. Episode ini bisa kita saksikan di YouTube. Dan untuk The King of Fighters Destiny Episode 1 berjudul South Town.

Baca Juga

The King of Fighters – Turnamen yang terkenal di dunia dimulai sekarang! Para petarung tangguh menerima undangan keikutsertaan, dan sekarang mereka akan berkumpul di South Town.

Adegan dibuka dengan seorang wanita misterius, Mature, yang tampak menyabotase pengiriman barang yang disebut dengan Black Crystal. Tampaknya benda ini sangat penting, apa yang membuat dirinya mencuri Black Crystal ini?

Di Nagoya, terlihat Saisyu Kusanagi dan Kyo Kusanagi berdebat tentang siapa yang akan mengikuti turnamen The King of Fighters. Namun mereka baru menyadari bahwa undangan diperuntukkan untuk tim tiga orang. Saisyu Kusanagi tidak bisa berangkat,membuat Kyo Kusanagi, Goro Daimon, dan Benimaru Nikaido yang berangkat.

Dalam episode pertama ini menekankan pada tim Jepang yang terdiri atas Kyo Kusanagi, Goro Daimon, dan Benimaru Nikaido yang tiba di South Town. Di bandara, tanpa sengaja mereka bertemu dengan petarung lain, seperti Benimaru yang bertemu dengan Yuri Sakazaki, dan Kyo bertemu dengan Terry Bogard.

Adegan lalu berpindah pada latar belakang motivasi Terry Bogard mengikuti The King of Fighters. Hal ini dikarenkan tragedi sepuluh tahun lalu yang mengubah hidupnya.

Saat itu, ayah dari Terry Bogard dan Andy Bogard yaitu Jeff Bogard, didatangi oleh Geese Howard. Geese menginginkan sebuah gulungan kertas yang dimiliki oleh Jeff. Bahkan Geese mengancam keselamatan dari anak-anak Jeff.


Mereka pun bertarung di luar rumah. Pertarungan berlangsung sengit. Namun Geese lebih kuat dari Jeff, dan serangan mematikan membuat Jeff terbunuh. Karena peristiwa ini, Terry Bogard mengikuti The King of Fighters di South Town -tempat Geese Howard berada- dengan motivasi balas dendam.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 24: Lima Kage Berkumpul di Konoha
Next articleInilah Line-Up Game Square Enix yang Akan Muncul di TGS 2017!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.