Inilah 5 Hero Mobile Legends Favorit di Ranked Mode. Siapa Saja sih Mereka?

Sebagai pemain Mobile Legends yang mengejar ranked mode, kalian tentunya harus memiliki susunan hero yang kuat supaya bisa menang dalam pertandingan. Nah kira-kira siapa saja sih 5 hero Mobile Legends favorit di Ranked Mode?

Baca Juga

Kalian tentunya memiliki hero Mobile Legends favorit masing-masing dalam bermain game MOBA yang sedang booming ini. Akan tetapi, untuk dapat memenangkan pertandingan Ranked Mode para pemain terkadang harus mengalah dan menggunakan hero yang tidak terlalu mereka sukai.

Kita intip yuk kelima hero Mobile Legends favorit di Ranked Mode!

1

Chou

hero mobile legends favorit

Chou merupakan salah satu fighter yang paling sering digunakan di dalam pertandingan Ranked Mode. Kebanyakan pemain Mobile Legends memilih untuk menggunakan barang-barang defense ke hero yang satu ini, supaya ia juga dapat berperan sebagai tanker.

Salah satu skill yang dimilikinya dapat membuat lawan tidak bisa bergerak, sehingga sangat bermanfaat untuk memulai war dan juga melindungi teman-teman satu timnya ketika melarikan diri.

Hero ini juga memiliki skill untuk berjalan lebih cepat sehingga memudahkannya untuk kabur dari musuh yang mengejarnya. Tidak heran Chou menjadi salah satu hero yang paling sering digunakan.

2

Minotaur

Tanker yang satu ini juga merupakan salah satu hero yang selalu dipilih di dalam Ranked Mode. Keunggulan dari Minotaur adalah ia memiliki kemampuan untuk heal dirinya sendiri serta teman satu tim yang berada di sekitarnya.

Selain itu, skill ultimate dari hero satu ini akan memberikan damage yang cukup dalam serta efek slow kepada lawan. Apabila Minotaur sedang dalam kondisi rage, efek dari serangannya juga akan meningkat.

3

Aurora

hero mobile legends favorit

Penyihir yang satu ini termasuk hero Mobile Legends favorit di Ranked Mode karena selain berperan sebagai Mage, ia juga dapat men-support timnya dengan membekukan lawan-lawannya.

Aurora sendiri memang tidak memiliki damage yang terlalu tinggi, akan tetapi ia sering digunakan untuk mendukung anggota tim lainnya ketika warHero satu ini juga tidak terlalu sulit untuk dimainkan sehingga ia menjadi salah satu hero yang sering digunakan.

4

Saber

hero mobile legends favorit

Saber merupakan salah satu assassin yang difavoritkan oleh para pemain Mobile Legends karena ia dapat bertarung dari jarak jauh maupun jarak dekat. Namun, untuk memainkan hero yang satu ini membutuhkan latihan yang cukup banyak.

Skill pertama yang dimiliki oleh Saber merupakan skill area yang memiliki damage yang cukup sakit untuk mencicil darah lawan. Tidak jarang juga para pemainnya menggunakan skill ini untuk membunuh lawan yang darahnya tinggal sedikit.

Saber pun dapat melarikan diri menggunakan skill kedua yang dimiliki olehnya. Sedangkan skill ultimate-nya dapat membuat lawan melayang untuk beberapa detik, sehingga ia juga dapat menjadi initiator yang baik di dalam suatu peperangan.

5

Tigreal

hero mobile legends favorit

Tigreal merupakan hero tanker yang cukup sering digunakan di Ranked Mode. Salah satu alasan banyak orang yang suka memakai hero ini adalah ia tidak terlalu sulit untuk dimainkan.

Apabila sang pemain dapat menggunakannya dengan baik, Tigreal sangat berguna dalam keadaan offense maupun defense. Hal ini disebabkan karena skill pertama yang dimilikinya memberikan efek slow kepada lawan.

Skill keduanya juga dapat digunakan untuk melarikan diri, maupun mendorong lawan ke arah teman satu timnya dengan bantuan spell Flicker. Sementara itu, skill ultimate yang dimilikinya dapat dijadikan combo yang bagus dengan hero-hero yang memiliki skill area seperti Aurora.

Yuk Kenalan dengan Grock, Tanker Mobile Legends yang Sangat Kuat Bagai Dinding Batu

Moonton kembali menampilkan hero tanker Mobile Legends baru yang sangat kuat! Ia adalah Grock sang Fortress Titan. Penasaran seperti apa kekuatannya?
Baca Juga

Nah, bagaimana menurut kalian tentang kelima hero Mobile Legends favorit ini? Apakah hero favorit kalian ada di dalam daftar ini? Jika tidak, jangan lupa memberikan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Diedit oleh Doni Jaelani