Perubahan Minor di Ending Song Boruto Episode 24: Sarada dan Keluarga Kecilnya

Ending boruto episode 24

Ending song Boruto episode 24 menampilkan sesuatu yang baru dari keluarga kecil Sarada.

Memangnya apa yang berbeda dengan ending song di Boruto episode ke-24? Musik mungkin masih sama ya, yaitu “Sayonara Moon Town” yang dinyanyikan oleh Scenario Art. Tapi bukan musiknya lah yang berganti, melainkan visual atau tampilannya.

Tampilan ini adalah perubahan yang ketiga, setelah sebelumnya menampilkan tentang Sumire (dan potongan-potongan adegan dari serial animenya), lalu visual kedua adalah saat akan memasuki cerita Sarada Uchiha, yang menggambarkan tentang perjuangan Sarada mencari ayahnya, serta sosok Shin Uchiha. Nah yang terbaru ini adalah lanjutan dari yang kedua.

Ending boruto episode 24

Meskipun hanya ada perubahan minor atau sedikit, bukan berarti ending song ini tidak menjadi hal yang baru. Di sini, memang agak sedikit membosankan. Hanya Sarada yang terus berjalan dan sudut pengambilan gambar dilakukan dari sisi kiri Sarada.

Saat melewati bagian reff lagu, atau mendekati akhir dari ending song, Sarada ternyata jalan menghampiri kedua orang tuanya, Sasuke dan Sakura Uchiha. Lalu keduanya menoleh ke arah putri tunggalnya.

Ending boruto episode 24

Momen dan tentunya ending song ini pasti sangat ‘membahagiakan’ bagi penggemar pasangan SasuSaku dan keluarga kecilnya. Sarada menggandeng tangan kedua orang tuanya, lalu dia menoleh ke belakang dan tersenyum.

Ini adalah penyelesaian dari visual ending song sebelumnya. Jika sebelumnya Sarada sedang kebingungan dengan kondisi keluarga dan identitas dirinya, maka di sini semua masalah itu sudah terjawab, dan ketiganya bisa berkumpul dengan bahagia.

Ending boruto episode 24

Sayangnya memang di akhir episode ke-23, sang ayah, Sasuke harus kembali berkelana untuk menyelesaikan urusan dan masalahnya yang memang belum selesai.

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Ada yang berbeda dari episode terbaru Boruto, yaitu ending baru Boruto yang mengangkat kisah tentang Sarada Uchiha dan masalah baru bagi Uchiha
Baca Juga

Sepertinya, lagu “Sayonara Moon Town” ini masih akan digunakan selama cerita selingan atau filler masih berlanjut. Saat cerita memasuki bagian yang serius atau kisah utama, kemungkinan ending dan opening song-nya akan berubah menjadi yang baru.

Nah, bagaimana menurutmu tentang ending song yang bahagia ini? Terutama untuk kamu-kamu yang menyukai pasangan dan keluarga kecil Uchiha. Tulis pendapatmu tentang visual ending song Boruto terbaru ini di kolom komentar ya.


SHARE
Previous articleUpdate Terbaru Marvel Future Fight, Apocalypse Hadir ke dalam Game!
Next articleInilah Alva Jonathan, Overclocker Indonesia Tingkat Dunia Penyuka Dream Theater
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.