Yuk Kumpulkan Happy Meal Hello Sanrio dan Yo-kai Watch 2017!

Happy meal Hello Sanrio & Yo kai Watch 2017 rilis bareng, bikin banyak alternatif untuk dikoleksi!

McDonald’s kembali menghadirkan mainan Happy Meal yang menarik. Untuk kamu yang gemar dengan produk Sanrio yang imut-imut dan YO-KAI WATCH yang penuh aksi, Happy Meal menghadirkan keduanya untuk kamu kumpulkan melalui Happy Meal Hello Sanrio dan Yo-KAI WATCH.

Untuk Happy Meal Hello Sanrio, mainan yang tersedia sangat cocok untuk pecinta teh. Pasalnya, karakter Sanrio hadir dalam desain teko teh yang memiliki wajah lucu dan ciri khas Hello Kitty.

Ada juga cangkir yang menampilkan teman Hello Kitty di antaranya adalah: My Melody, Pompompurin, dan Badtz Maru. Ini dijamin membuat jamuan teh berikutnya menjadi lebih menyenangkan.

Melihat desainnya yang manis, barangkali Happy Meal ini cocok untuk anak perempuan. Untuk Happy Meal Hello Sanrio yang tersedia adalah sebagai berikut.

– Hello Kitty & Red Bow.

Secara keseluruhan, ini adalah teko yang bisa dipakai untuk mengisi dan menuang air.

– Hello Kitty & My Melody.

Tutup Hello Kitty-nya bisa diputar-putar lho! Seolah-olah mereka menari!

– Hello Kitty & Badtz-Maru.

Sedangkan tutup gelas ini memiliki pegas, sehingga si Hello Kitty bisa ditekan dan ia akan melompat!

– Hello Kitty & Pompompurin.

Pada tutup gelas ini bisa dijadikan gasing, sehingga bisa berputar-putar di permukaan tanah!

Fans YO-KAI WATCH juga akan berkesempatan mengumpulkan keempat mainan dari Happy Meal YO-KAI WATCH. Melihat dari desainnya, Happy Meal YO-KAI WATCH yang penuh aksi ini bisa cocok untuk anak laki-laki.

Happy Meal YO-KAI WATCH yang tersedia antara lain adalah sebagai berikut:

– Surprise! Jibanyan.

Surprise! Jibanyan memiliki mekanisme pegas pada bagian kepala. Jika kepala ditekan, maka bagian tangan dan tubuhnya akan muncul!


– Giggling whisper.

Mainan ini jika digoyang-goyang akan mengeluarkan suara hantu yang mengerikan!


– Jibanyan Magic Box.

Jibanyan Magic Box memiliki slide gambar yang muncul jika ditarik. Tersedia juga stiker untuk menghiasi bagian luar.


– Robonyan Voice Echo Megaphone.

Megaphone ini bisa mengeraskan suara, juga menimbulkan sedikit gema.

YO-KAI WATCH telah menjadi salah satu franchise paling populer untuk anak-anak berusia antara 4 dan 12 tahun. YO-KAI WATCH sendiri didukung dengan tiga poin kuat dari lisensi, yaitu videogame oleh Nintendo 3DS, serial animasi TV dan jalur mainan, telah menjadi dalam waktu singkat yang sangat populer di kalangan anak-anak.

Happy meal Hello SanrioAyo Koleksi segera mainan HAPPY MEALS Hello Kitty dan Yo-Kai Watch! Mainannya bisa didapat dengan membeli paket Happy Meal di McD terdekat. Untuk pemesanan hubungi 14045 atau order via website di www.mcdelivery.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah Daftar Game Konami yang akan Diperlihatkan di Tokyo Game Show 2017
Next articlePembahasan One Piece 878: Benarkah Pedro Terbunuh?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.