Mari Kita Bernostalgia, Ini Dia 5 Pembalap Favorit di CTR

CTR merupakan game memorable yang terus diingat pemainnya dulu. Tanpa basa-basi, langsung saja Duniaku.net persembahkan lima pembalap favorit di CTR!

Baca Juga

Dalam dunia PlayStation, hanya sedikit game balap saja yang akhirnya menjadi sebuah franchise panjang dan berakhir dengan kesuksesan. Tentu kita mengenal Need for Speed, Burnout, dan game balap seru lainnya.

Kebanyakan game balapan di PlayStation menyuguhkan aksi yang heroik dan dramatis. Tapi ada satu game yang tidak memiliki itu semua namun tetap dikenang oleh gamer hingga saat ini, game itu adalah Crash Team Racing (CTR).

Game yang dirilis untuk platform PS1 ini masih menjadi primadona di hati para gamer yang pernah memainkannya termasuk penulis sendiri. Aksi konyol pembalap-pembalap di dalamnya membuat kita terkadang kesal ataupun tertawa terbahak-bahak. Bahkan saking berkesannya, Activision memiliki niat untuk me-reboot CTR.

Dalam CTR, terdapat beberapa pembalap favorit yang menjadi andalan para gamer ketika bermain. Tanpa basa-basi, langsung saja Duniaku.net persembahkan lima pembalap favorit di CTR.

1

Crash Bandicoot


Hewan yang satu ini memang menjadi tokoh utama dalam serial CTR sehingga tidak heran bila banyak player yang menjadikannya pembalap favorit di CTR. Crash memang pembalap yang seimbang di semua stats-nya.

Bila kita menggunakan Crash, kita akan merasakan bahwa bandicoot ini sangat enak ketika diajak berakselerasi dan terasa sangat gila ketika melahap tikungan. Selain itu yang memorable dari Crash adalah teriakannya yang unik dan kadang bikin kesal, hehehe.

2

Fake Crash

Nah, ini dia karakter favorit selanjutnya. Fake Crash merupakan karakter yang mirip Crash Bandicoot namun, sesuai namanya, Fake Crash ini adalah Crash palsu. Statistik yang dimilikinya sama persis seperti Crash hanya saja penampilannya sedikit berbeda.

Bila menggunakan Fake Crash, kita akan merasakan sensasi yang sama ketika menggunakan Crash. Untuk mendapatkan karakter ini kita hanya perlu menggunakan cheat saja untuk membukanya secara cepat.

Tapi bila ingin mendapatkannya secara alami, kalian hanya harus memenangi purple gem cup di adventure mode.

3

Papu Papu

Meski kurang populer, Papu Papu nyatanya masih menjadi pebalap andalan favorit bagi para gamer. Meski memiliki stat yang biasa saja, gamer tetap tertarik untuk menggunakannya.

Papu Papu memiliki perawakan yang khas karena tubuhnya yang besar dan juga gaya bicaranya. Seperti namanya, Papu Papu hanya bisa mengucapkan kalimat “papu papu” sambil perutnya bergoyang, hahaha.

4

Dr. Neo Costex

Sebelum mendapatkan unlockable karakter di CTR, kita pasti akan menggunakan dokter gila yang satu ini. Untuk ukuran karakter yang langsung didapatkan secara cuma-cuma, Neo Cortex cukup andal. Bahkan penulis pun mengakui bahwa Neo Cortex merupakan karakter yang mampu mengasapi dengan mudah sang tokoh utama, Crash Bandicoot.

5

N. Oxide

Culas! mungkin itulah imej N. Oxide. Dirinya merupakan bos yang paling sulit ketika bermain adventure di CTR. Selain cepat, Oxide juga memiliki seluruh senjata berbahaya.

Meski tidak tersedia sebagai unlockable karakter (kecuali jika pakai gameshark), Oxide tetaplah menjadi pebalap favorit. Hal ini dibuktikan dari usaha orang-orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan Oxide di masa lalu.


Penulis rasa sudah cukup dan itulah lima pembalap favorit di CTR versi Duniaku.net. Ada favoritmu yang belum disebutkan? Sampaikan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMahal Banget! Harga iPhone X yang Tinggi pun Jadi Bahan Meme Netizen!
Next articleUpdate Terbaru Marvel Future Fight, Apocalypse Hadir ke dalam Game!

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!