Mungkinkah Sarada Pacaran dengan Boruto di Masa Depan Nanti?

sarada pacaran dengan boruto

Mitsuki menilai Sarada dan Boruto pasangan serasi. Mungkinkah suatu saat nanti Sarada pacaran dengan Boruto? Ada indikasi begitu lho!

Baca Juga

Kalau kamu sudah nonton Boruto episode 24, kamu mungkin sudah melihat Mitsuki mengatakan Sarada dan Boruto terlihat sebagai pasangan serasi.

Pembahasan Boruto Episode 24: Lima Kage Berkumpul di Konoha

Boruto episode 24 menampilkan pertemuan dari lima Kage. Hal besar apa yang memancing para Kage untuk berkumpul resmi di Konoha?
Baca Juga

Dia bahkan mengatakan ini dua kali. Pertama adalah di atas, saat Boruto cekcok dengan Sarada di akademi. Yang kedua di akhir, di saat Sarada mengancam ingin menghancurkan Boruto karena menggunakan Sexy no Jutsu.

Sekilas sih kelihatannya Mitsuki hanya salah mengartikan konflik panas Sarada dan Boruto sebagai bentuk afeksi. Tapi bagaimana kalau hasil eksperimen Orochimaru ini memang melihat potensi menarik dari keduanya?

Tanda-Tanda yang Sudah Terlihat


Tapi Mitsuki tidak sepenuhnya ngaco. Ada beberapa tanda-tanda kalau bisa saja Sarada pacaran dengan Boruto, walau masih di masa depan nanti.

Saat ini Boruto dan Sarada masih sering berantem. Meski begitu ada beberapa momen di mana Boruto tidak ragu menyampaikan respek kepada Sarada. Salah satunya di episode 24, di mana Boruto dan Sarada memutuskan untuk mengakhiri pertarungan dengan seri. Memang sih kemudian terbukti Boruto menggunakan Kagebunshin untuk mengelabui Sarada, namun di momen itu mereka terlihat saling menghormati satu sama lain.

Lalu jangan lupakan juga kalau di manga Boruto -tanpa sadar- berhasil membuat pipi Sarada bersemu. Bahkan Sarada berkomentar kalau saat itu Boruto terlihat sangat keren.

Lagi pula, pada akhirnya mimpi Boruto dan Sarada juga sejalan. Sarada ingin mengikuti jejak Naruto sebagai Hokage. Sementara itu, Boruto juga ingin mengikuti jejak Sasuke sebagai pelindung Konoha dari balik bayangan. Mereka bisa menjadi pasangan tuan putri dan kesatria yang cukup menarik.

Mungkin Sarada pacaran dengan Boruto ini tak akan terjadi dalam waktu dekat. Sekarang, mereka masih terlalu muda. Boruto juga mewarisi sifat kurang peka ayahnya. Kalaupun mereka tertarik satu sama lain, Boruto rasanya akan butuh keajaiban seperti ayahnya dulu untuk memahami hal itu. (Ingat, Naruto baru sadar betapa Hinata menyukainya saat ia harus melihat kenangan Hinata di The Last).

Kalau itu terjadi… ya…

Rasanya akan seperti melihat Naruto dan Sasuke benar-benar berpacaran.

Tapi serius, kalau Sarada pacaran dengan Boruto di masa depan, dan hubungan itu berkembang jauh, maka pasangan ini akan menjadi penyatuan kembali dari Tim 7 klasik. Ada Boruto yang merupakan anak Naruto, ada pula Sarada yang merupakan anak Sasuke dan Sakura.

Bahkan bila mereka punya anak, maka anak mereka akan memiliki darah dari klan Uchiha-Uzumaki-Hyuga. Itu akan jadi salah satu anak terkuat dalam sejarah Konoha.

Jadi, bagaimana menurutmu? Mungkinkah Sarada dan Boruto akan berpasangan di masa depan nanti? Sampaikan di kolom komentar!

 

 

 


SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 878: Benarkah Pedro Terbunuh?
Next articleCerita Dota 2: Phantom Lancer, Sang Pahlawan Pertama Dari Pole
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.