SteamWorld Dig 2 Akan Dirilis Akhir Bulan September 2017 Ini Loh!

SteamWorld Dig 2

Persiapkan dompetmu! SteamWorld Dig 2 versi Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation Vita akan rilis pada akhir bulan September 2017 ini.

SteamWorld Dig 2 Ternyata Juga Akan Dirilis untuk PS4 dan PC!

Ternyata SteamWorld Dig 2 tidak hanya akan dirilis untuk Nintendo Switch saja loh! Melainkan game ala robotik ini juga akan dirilis untuk PS4 dan PC.
Baca Juga

Pada akhir Juni 2017 lalu, saya sudah memberi kabar bahwa SteamWorld Dig 2 ternyata juga akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan juga PC. Yap, ternyata game petualangan ini memang tidak eksklusif untuk Nintendo. Namun bagi kamu pengguna Switch, kamu bisa menikmati game ini lebih awal dari platform lainnya. Hal ini dikarenakan SteamWorld Dig 2 akan dirilis 21 September 2017 mendatang untuk Switch.

SteamWorld Dig 2

Berbeda dengan Nintendo Switch, SteamWorld Dig 2 akan muncul lebih lambat di platform lainnya. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 September 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4, lebih lama 5 hari dibandingkan dengan versi Switch.

Namun akan ada fitur tambahan yang bisa dinikmati oleh pengguna platform milik Sony tersebut! Akan ada fitur “Cross-Buy” yang memungkinkanmu untuk bisa membeli kedua versi dari platform milik Sony itu. Keduanya bisa kamu beli seharga US $19,99 (sekitar RP280.000) saja lho!

Gameplay yang ditawarkan pun cukum menarik. Pemain akan mengontrol seorang robot bernama Dorothy. Ia merupakan robot yang digerakan oleh mesin uap.

Dorothy sendiri akan menggantikan Rusty, robot uap yang sebelumnya merupakan protagonis utama di seri pertamanya. Ia mampu menggunakan beliung, pemain bisa memukul kotak-kotak tanah atau bebatuan untuk membuka jalan. Ia juga mampu menggunakan hookshot untuk mendaki dan jet untuk melayang!

SteamWorld Dig 2

Bagi kamu yang memainkan seri pertamanya, pastinya kamu sangat familiar dengan sosok Dorothy ini. Yap, ia juga pernah muncul di SteamWord Dig pertama sebagai pemilik toko dari Tumbleton’Ores and Gems.

Petualangannya dimulai karena ia ingin mencari temannya, Rusty, yang hilang di pertambangan. Karena penasaran, akhirnya ia memulai untuk pergi ke dunia bawah tanah.

Ia tidak akan sendirian dalam berpetualang, beberapa teman robot lain juga akan membantunya dalam berpetualang nantinya.

SteamWorld Dig 2

Sedangkan untuk seri PC, pihak pengembang dan publisher belum memberikan informasinya lebih lanjut lagi. Namun yang jelas, mereka juga akan merilis game ini di tahun 2017.

Kamu Harus Bisa Kamehameha untuk Bisa Main Dragon Ball Xenoverse 2 Switch!

Dragon Ball Xenoverse 2 ke Nintendo Switch. Namun Dragon Ball Xenoverse 2 Switch ini memiliki keunikan daripada versi konsol lainnya.
Baca Juga

Sebelumnya, seri original SteamWorld Dig dirilis untuk Nintendo 3DS, Nintendo Wii U, PS4, PS Vita, XBox One, dan juga PC. Apakah kedepannya seri keduanya ini juga bakal rilis di plarform lain? Kita tunggu saja.

Diedit oleh Doni Jaelani