Update Terbaru Marvel Future Fight, Apocalypse Hadir ke dalam Game!

Update terbaru Marvel Future Fight

Panggilan datang untuk kamu penggemar X-Men! Apocalypse akan hadir di update terbaru Marvel Future Fight!

Update terbaru Marvel Future Fight, menghadirkan alur cerita baru yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh penggemar X-Men, terutama yang sudah menantikan kehadiran Mutant super kuat ini. Age of Apocalypse hadir dalam update ke versi 3.4.0!

Dalam update ini, hadir tiga karakter baru yang bisa kamu gunakan, yaitu Cable, Scarlet Witch, dan juga Quicksilver! Selain itu, ada juga empat uniform Age of Apocalypse baru untuk Wolverine, Cyclops, Beast, dan Rogue. Untuk karakter Apocalypse sendiri, juga akan hadir pada akhir bulan ini.

Baca Juga

Update kali ini, Marvel Future Fight meningkatkan konten World Boss dalam game dengan menambahkan Age of Apocalypse, tema baru yang mengajakmu untuk berhadapan langsung dengan karakter-karakter yang baru saja ditambahkan.

Update terbaru Marvel Future Fight

Tingkat kesulitan World Boss berubah, dan ada World Boss Beginner untuk pemain baru. Syarat yang melarang pemain masuk ke World Boss dan World Boss Beginner di hari tertentu juga telah dihapus. Selain itu, salah satu World Boss yang tersedia akan dijadikan Special World Boss yang memberikan reward tambahan jika berhasil dikalahkan.

Kamu juga akan memiliki konten baru yang disebut Boost Point untuk mendapatkan ekstra reward. Tidak hanya itu, S.H.I.E.L.D. Lab Converter juga mendapatkan perubahan berupa pergantian fitur Converter menjadi Processor.

Update terbaru Marvel Future Fight

Pada fitur ini, material yang digunakan untuk membuat item baru telah ditambahkan. Jika level Processor naik, item yang dapat ditukar dan tingkat kesuksesan pembuatan item juga semakin meningkat.

Apocalypse sendiri adalah Mutant yang lahir 5,000 tahun lalu dan dapat mengontrol tubuhnya menjadi bentuk molekular untuk berubah bentuk. Ia percaya pada pepatah “yang terkuat yang menang” dan telah berusaha menguasai dunia beberapa kali hanya untuk dikalahkan berkali-kali oleh para X-Men.

Kamu bisa mengunduh game Marvel Future Fight di Android maupun iOS.

iOS : App Store

Android : Google Play

Untuk informasi lanjut tentang game dan juga update terbaru ini, kamu bisa langsung menuju website resmi Marvel Future Fight di sini.


SHARE
Previous articleMari Kita Bernostalgia, Ini Dia 5 Pembalap Favorit di CTR
Next articlePerubahan Minor di Ending Song Boruto Episode 24: Sarada dan Keluarga Kecilnya
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.