6 Hero Mobile Legends yang Patut Kamu Banned Pada Patch Terbaru

Hero Mobile Legends

Masih layakkah banned Hayabusa atau Karrie di patch terbaru Mobile Legends? Simak 6 hero Mobile Legends yang patut kamu banned pada patch terbaru di sini!

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Serangan bertubi-tubi dengan efek yang mematikan! Simak Guide Build Item Karrie Mobile Legends disini! Tumbangkan hero tanker musuh dengan mudah!
Baca Juga

Pada patch terakhir, Mobile Legends mengeluarkan update yang cukup besar. Mulai dari pergantian struktur map, buff jungle, lokasi Lord/Turtle, dan juga nerf/buff hero.

Bicara tentang nerf/buff hero, di update terakhir ini Hayabusa dan Karrie mengalami nerf yang cukup besar! Seperti yang kita tahu, kedua hero ini sangatlah sering bahkan hampir 90% di-banned dalam permainan Ranked Mode Mobile Legends. Nah, dengan adanya nerf yang cukup besar pada kedua hero tersebut, apakah masih worth kalau slot banned tim digunakan untuk mem-banned kedua hero tersebut?

Baca Juga

Menurut saya, jawabannya adalah tidak! Hal ini karena, masih banyak hero lain yang patut kamu banned dalam permainan Ranked Mode ini! Nah, pada pembahasan kali ini, saya akan membagikan 6 hero Mobile Legends yang patut/harus banned pada patch terbaru Mobile Legends kali ini.

Berikut adalah hero-hero Mobile Legends yang patut kamu banned pada patch terakhir berserta alasannya.

Harley

Hero Mobile Legends

Pada Patch sebelumnya, Harley sendiri sudah menjadi hero yang cukup mematikan. Ditambah lagi, pada patch terbaru kali ini, terdapat item bernama Lightning Truncheon yang membuat Harley jauh lebih mematikan!

Bisa dibilang hero ini adalah pengganti Hayabusa yang telah terkena nerf. Ia adalah hero yang sangat lincah dengan burst damage yang sangat besar. Jika kamu sudah cukup tinggi dalam Ranked Mode, kamu akan sering melihat Harley digunakan sebagai pengganti hero ber-role Marksman lho!

Meskipun merupakan hero Mage, ia dapat melakukan farming jungle dengan sangat cepat, melebihi semua kemampuan farming jungle semua Marksman di Mobile Legends sekalipun. Terlebih lagi, ia adalah hero yang sangat kuat jika diletakkan pada lane 1v1 melawan Marksman. Hal ini karena ia memiliki burst damage yang sangat besar dibandingkan dengan semua Marksman di Mobile Legends.

Inilah yang membuat banyak player menjadikannya sebagai hero ber-role Marksman. Karena itu dia salah satu hero yang masuk ke daftar hero Mobile Legends yang harus di-banned pada Ranked Mode.

Karina

Hero Mobile Legends

Mungkin sebagian dari kamu tidak sadar, Karina dalam patch terbaru ini secara teknis mengalami sedikit nerf. Ya, buff jungle lah yang membuat Karina sedikit terkena nerf! Dulunya, kamu dapat bertahan lebih lama di lane jika mendapatkan blue buff dari creep jungle. Sekarang, buff jungle yang kamu dapatkan tidak sebesar seperti dulu. Hal ini dikarenakan Karina merupakan hero ber-role Assassin dan bukanlah Mage (Kategori Buff).

Karina akan mengalami sedikit kebocoran dalam segi Mana yang ia gunakan nantinya di dalam game. Tetapi, Karina sendiri merupakan hero yang patut di waspadai! Ia memiliki Burst damage yang sangat tinggi. Bahkan mungkin jika sudah mendekati full equip, ia dapat membunuh Marksman musuh yang memiliki full HP dengan combo yang ia miliki!

Selain itu jangan lupa, Karina adalah salah satu hero yang membuat tim IDONOTSLEEP berhasil menjuarai MSC 2017! Itulah beberapa alasan yang menjadikan Karina sebagai salah satu hero Mobile Legends yang patut untuk di-banned.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu baca di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleSiap Rilis, Okami HD Akan Tuju PC, XBox One, dan PS4
Next articleReview Flick Royale: Ayo Mainkan “Bijimu”
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.