Inilah Perbandingan antara Charlotte Katakuri dan Charlotte Cracker

charlotte katakuri dan charlotte cracker

Menjelang duel Luffy vs Katakuri, inilah perbandingan kekuatan Charlotte Katakuri dan Charlotte Cracker – saudara Katakuri yang sudah Luffy kalahkan.

Baca Juga

Sebelum ini, hanya ada satu bajak laut Worst Generation yang sukses mengalahkan satu Sweet Commander Big Mom. Dia adalah Urouge, yang berhasil mengalahkan Charlotte Snack. Namun Urouge tak bisa berbuat banyak karena kemudian Cracker mengalahkannya. Armadanya juga dihancurkan oleh pasukan Big Mom, yang diperkuat Zeus dan Prometheus.

Pembahasan One Piece 878: Benarkah Pedro Terbunuh?

One Piece 878 dinanti oleh fan karena, akhirnya, bisa diketahui apakah benar Pedro mati atau tidak. Jadi bagaimana hasilnya? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Luffy mungkin harus melarikan diri tanpa mengalahkan Big Mom. Namun dia berpeluang memecahkan rekor Urouge dengan mengalahkan DUA Sweet Commander. Sebelumnya ia sudah menumbangkan Cracker, setelah pertarungan belasan jam yang dibantu Nami. Sekarang giliran Charlotte Katakuri yang akan dia hadapi dalam duel.


Mampukah Luffy mengalahkannya? Bisa saja, walau mungkin akan sulit. Sebagai gambaran, mari kita bandingkan Charlotte Katakuri dan Charlotte Cracker. Perbedaan antara keduanya bisa membuat Luffy lebih kesulitan. Bahkan bisa jadi inilah pertarungan klimaks dari Whole Cake Island.

1

Gaya Bertarung

Gaya bertarung Charlotte Katakuri dan Charlotte Cracker terasa berbeda sekali sejauh ini. Cracker cenderung main aman dalam pertarungan. Lihat wujud di atas? Dia berlindung di balik armor biskuit yang ia ciptakan. Dia bahkan bisa semakin melindungi diri dengan menciptakan pasukan biskuit.

Taktik Cracker untuk main aman ini mungkin salah satu penyebab duel dia dengan Luffy bisa memakan belasan jam. Walau biskuitnya sudah dilemahkan oleh Nami, Cracker tetap mencoba menjaga diri agar tidak menerima serangan telak dari Luffy. Akhirnya dia membuang waktu terlalu banyak dan bisa takluk.

Di sisi lain, Katakuri diperkenalkan sebagai penembak jitu. Dia debut dengan menembak mati seseorang menggunakan jellybean yang dilontarkan dengan kecepatan peluru. Namun saat dibutuhkan, Katakuri tidak ragu untuk maju dan bertarung secara langsung.

Berdasarkan perbedaan gaya bertarung ini, penulis merasa duel Luffy dan Katakuri tidak akan berlangsung selama Luffy vs Cracker. Katakuri mungkin akan mengandalkan Chess Army di Dunia Cermin untuk membantunya. (Sejauh ini, Katakuri tak terlihat sebagai orang yang mengedepankan kehormatan dalam bertarung). Tapi dia tampaknya tidak akan berlindung di balik pasukan dan berlama-lama, seperti yang Cracker lakukan dulu.


Itu baru dari gaya bertarung saja. Bagaimana dengan sifat, bounty, dan situasi pertarungan? Lihat lanjutan pembahasannya di halaman berikut!

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah Lima Game Action Favorit di PS1! Ada yang Pernah Kamu Mainkan?
Next articleLittle Glee Monster Akan Menyanyikan Lagu Tema Boruto yang Baru
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.