Ellen Baker, sang Guru Bahasa Inggris Lucu, Merilis Kalender Miliknya

Ellen Baker
http://eight-st.com/eightshoppage2.html

Ellen Baker, sang guru bahasa Inggris lucu kembali hadir bukan sebagai karakter didalam buku, melainkan sebagai karakter didalam kalender.

Ellen Baker, guru bahasa Inggris yang hadir layaknya karakter anime dan sempat membuat viral beberapa waktu lalu ini kembali hadir untuk memberikan pelajaran bahasa Inggris. Kali ini Ellen Baker tidak hanya mengajar didalam buku, melainkan dalam sebuah kalender.

Baca Juga

Kalender yang dibuat langsung oleh Eight Station ini tidak akan menghilangkan tujuan utama dari sang penerbit, New Horizon, untuk selalu membantu orang-orang yang ingin belajar bahasa Inggris. Dalam kalender ini, Ellen Baker, dirancang sebagaimana mustinya dengan tidak menampilkannya secara seksi dan tetap menjaga orisinalitas gambar.

Kalender yang baru dirilis bulan Januari 2018 ini dibagi menjadi tiga ukuran, yaitu ukuran LP, B3, dan A5.

Ellen Baker
http://eight-st.com/eightshoppage2.html

Kalender yang berukuran LP merupakan kalender yang khusus dipajang di tembok. Selain itu ilustrasi gambar yang diberikan akan berbeda setiap bulannya beserta dengan pilihan bahasa Inggris dan catatan di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris. Kalender ukuran LP dibanderol dengan harga 1.620 yen atau sekitar 198.000 rupiah

Ellen Baker
http://eight-st.com/eightshoppage2.html

Kalender yang berukuran B3 tidak terlalu jauh berbeda dengan kalender yang berukuran LP, yaitu sama-sama khusus dipajang di dinding. Namun, yang membedakannya adalah, dalam ukuran ini tidak ada gambar yang berukuran besar seperti tersedia dalam ukuran LP dan digantikan oleh kosa kata bahasa Inggris selama satu tahun penuh.

Kalender berukuran B3 sendiri dibanderol dengan harga 1.728 yen atau sekitar 211.000 rupiah dan sangat cocok untuk yang mereka benar-benar ingin belajar bahasa Inggris.

Ellen Baker
http://eight-st.com/eightshoppage2.html

Yang terakhir adalah kalender berukuran A5. Kalender ini cocok untuk diletakkan di atas meja dengan menghadirkan daftar kosa kata diilustrasikan setiap bulannya. Selain itu, ilustrasi dalam kalender desktop ini hanya menampilkan daftar kosa kata dalam bahasa Inggris saja, sedangkan kalender lainnya menampilkan dua bahasa yaitu bahasa Jepang dan Inggris.

Untuk kalender ukuran A5, dibanderol dengan harga 1.296 yen atau sekitar 160.000 rupiah.

Bagi kalian yang ingin menjalani tahun 2018 dengan diajar bahasa Inggris oleh Ellen Baker, kalian bisa memesan kalender tersebut melalui situs resmi milik Eight Station ataupun melalui Amazon Japan.

sumber: en.rocketnews24.com, diedit oleh Fachrul Razi



SHARE
Previous articleTera M Bakal Menjadi MMORPG Open World yang Sangat Besar untuk Mobile!
Next articleMau Tips Mendapatkan Battle Points Mobile Legends dengan Cepat? Intip di Sini Yuk!

Seorang pemuda yang menyukai musik J-Pop, khususnya Idol Group dan masih sering menyaksikan Tokusatsu hingga saat ini. Masih menyukai anime dengan genre Mecha, seperti Mobile Suit Gundam. Menyukai juga anime dari era 70-an dan mencintai game bergenre JRPG dan Adventure