Intip Penampilan Terbaru Hellboy dalam Film Terbarunya

Hellboy, film, reboot
Sumber: Lionsgate

Reboot film Hellboy merilis gambar terbaru karakter ikonik setengah iblis. Simak penampilan terbarunya berikut ini!

Studio Lionsgate merilis gambar pertama reboot film Hellboy dengan aktor David Harbour sebagai pemeran. Tampilan Hellboy ala Harbour yang juga berperan sebagai polisi Jim Hopper dalam serial televisi Stranger Things tampak sangat mirip sekali dengan Ron Perlman. Perlman adalah pemeran Hellboy dalam dua film sebelumnya yang disutradarai Guillermo del Toro, masing-masing Hellboy (2004) dan The Golden Army (2008).

Baca Juga

Film Hellboy terbaru ini disutradarai oleh Neill Marshall, sutradara yang terkenal karena film horror The Descent (2005) dan dua episode Game of Thrones: “Blackwater” dan “Watchers on the Wall”. Selain Harbour, film yang dikabarkan rilis tahun 2019 ini turut diperankan oleh Milla Jovovich sebagai villain Nimue, Blood Queen. Jovovic adalah aktris ikonik di balik franchise Resident Evil.

Daniel Dae Kim juga telah dikonfirmasi memerankan tokoh Major Ben Daimio menggantikan Ed Skrein setelah dihajar isu whitewashing. Major Daimio dalam seri spinoff B.P.R.D berperan sebagai karakter blasteran Jepang-Amerika.

Sebelumnya di awal tahun ini, David Harbour menjelaskan bahwa film superhero ini bukan lanjutan dari franchise del Toro. Film ini dimaksudkan sebagai reboot atau membuat ulang dari awal setelah del Toro mengumumkan kegagalannya mengamankan dana untuk film ketiga. Film ini rencananya akan mendapat Rating R.

“Saat Neil (Marshall) datang, kami memutuskan untuk kukuh pada Rating R, jadi dia tak merasa terkekang dan dia bisa membuat film ini segelap dan sekeras yang dia inginkan,” ujar kreator Hellboy, Mike Mignola secara eksklusif pada The Verge awal Agustus lalu.


Adapun untuk diketahui, Hellboy adalah karakter pahlawan fiksi buatan Mike Mignola. Ia pertama kali muncul dalam San Diego Comic-Con Comics #2 pada Agustus 1993. Setelah itu, karakter ini muncul dalam berbagai medium, seperti komik, one shot, crossover, film, dan karakter game.

Hellboy dikenal sebagai makhluk setengah iblis dengan kulit semerah darah dan ekor serta dua tanduk yang telah patah. Ia diceritakan turun dari neraka ke Bumi sebagai bayi pada 23 Desember 1944. Walaupun sebagai setengah iblis, dalam petualangannya, ia adalah karakter baik dengan selera humor yang unik.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKenali 3 Penyanyi Solo Perempuan Korea yang Paling Sukses Yuk!
Next articleReview The Big Sick: Premis Sinetron dengan Eksekusi Berkelas

Merayakan film dan mengolok Liverpool.