The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Hadirkan Fitur Gossip!

the Seven Deadly Sins: Knights of Britannia

Tampaknya ada fitur menarik yang ditampilkan The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia yaitu fitur Gossip! Ya, kamu tidak salah baca, Gossip!

Inilah Penampakan The Seven Deadly Sins Knight of Britannia Untuk PS4!

Setelah ditunggu, inilah penampakan screenshot dari The Seven Deadly Sins Knight of Britannia, game adaptasi perdana untuk platform PlayStation 4!
Baca Juga

Seperti pada manga dan anime, The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia akan menampilkan fitur Gossip sebagai penghias Story Mode. Hal ini diungkapkan oleh sang pengembang sendiri, Bandai Namco Games.

Mereka mengatakan bahwa untuk melanjutkan permainan di Story Mode, kamu harus menyebar berita burung terlebih dahulu! Tentu saja berita akan keberadaan 7 Sins, kesatria Britannia yang dicap sebagai pemberontak.

the Seven Deadly Sins: Knights of Britannia

Game action ini akan menampilkan sebuah World Map yang sangat luas, seperti yang ditampilkan di cerita orisinalnya.

Pemain bakal menyusuri Britannia, tentu saja menggunakan Hawk Mama, babi hijau raksasa yang dapat terbang karena sihir dari Merlin. Ia merupakan teman kepercayaan dari Meliodas, tugasnya adalah menjaga penginapan miliknya.

Selain menyusuri peta di Britannia, nantinya akan ada banyak Quest yang harus Meliodas selesaikan.

the Seven Deadly Sins: Knights of Britannia

Selama melakukan Quest yang melibatkan pertarungan hebat, akan menjadi gossip dari para warga. Semakin banyak gossip yang tersebar, maka kamu akan mendapatkan kemajuan di Story Mode.

Setiap stage, akan dinilai dan kamu bisa melihat berapa persentase gossip yang kamu akibatkan dari pertempuran tersebut. Jika gossip meter mencapai 100%, maka tempat baru yang bisa kamu jelajahi akan muncul di World Map.

the Seven Deadly Sins: Knights of Britannia


Setiap Quest di The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia akan melibatkan karakter-karakter yang muncul di seri orisinalnya. Seperti yang saya pernah bahas sebelumnya, game ini nantinya akan menceritakan ulang perjalanan Meliodas dan Elizabeth dalam menemukan ketujuh pasukan Deadly Sins yang dianggap mengkhianati raja.

Saya rasa, seluruh Quest utama dalam game ini akan mengambil latar belakang cerita di manga dan anime orisinalnya.

the Seven Deadly Sins: Knights of Britannia

Dilihat dari screenshot baru yang dirilis Bandai Namco Games, ada banyak karakter yang sudah dipastikan muncul. Untuk Seven Sins, ada Meliodas sang tokoh utama dari game ini.

Selain itu ada Diane sang raksasa, Ban sang manusia abadi, serta King si raja para peri. Sedangkan untuk ketiga Sins lain, belum memunculkan diri.

The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia akan dirilis untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada awal tahun 2018 mendatang.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Black Luster Soldier (Bagian 2)
Next articleInilah Lima Game Action Favorit di PS1! Ada yang Pernah Kamu Mainkan?

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.