Tera M Bakal Menjadi MMORPG Open World yang Sangat Besar untuk Mobile!

Tera M

Netmarble bakal usung Tera M, adaptasi Tera Online yang bakal menjadi game MMORPG terbesar untuk Android dan iOS! Penasaran seperti apa game ini?

Baca Juga

Netmarble mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah MMORPG mobile baru untuk Android dan iOS berjudul Tera M. Dari judulnya, sudah jelas bahwa game ini merupakan adaptasi dari Tera Online, sebuah game MMORPG populer milik Bluehole.

Bagi kamu yang tidak tahu, Tera Online merupakan salah satu MMORPG terbaik sejak tahun 2011 lalu. Hingga saat ini, game besar tersebut masih disukai oleh penggemarnya.

Hadirnya Tera M ini pasti bakal menjadi sasaran pecinta MMORPG di dunia. Apalagi pihak Netmarble terpilih menjadi publisher. Mereka tak malu dalam menjelaskan informasi yang bisa di dapat di Tera M ini.

Menurut pengembang, game ini akan fokus pada konsep “Holy Trinity.” Hal itu akan memengaruhi peran pemain dalam bermain, sebagai Damage Dealer, Tanker, atau Healer.

Mereka mengatakan, pemain nantinya akan ditantang untuk menciptakan kombinasi permainan yang benar untuk menyelesaikan misi dengan situasi yang berbeda.

Menariknya, game ini tidak menghadirkan “healing potion” sebagai pendukung pertempuran. Jadi peran Healer dalam sebuah tim pasti akan sangat berpengaruh besar.

Tera M

Totalnya ada enam class yang bakal menjadi karakter playable di game ini. Setiap class akan mewakili ras dan jenis kelamin yang sudah dikenalkan di game orisinalnya. Yap, game ini akan dibatasi kustomisasi karakter, jadi kamu tidak bisa mengubah ras dan jenis kelamin yang sudah ditetapkan pengembang.

Lima class yang muncul di game ini akan mengadaptasi class yang ada di game orisinalnya. Kelima class tersebut antara lain adalah: Priest (Elin), Brawler (Human), Lancer (Baraka), Archer (High Elf), dan Slayer (Human). Sedangkan class keenam adalah Alchemist, satu-satunya class eksklusif di Tera M ini.

Tera M

Netmarble juga mengklaim dengan percaya diri bahwa Tera M akan mengalahkan performa dari Lineage II: Revolution lho! Salah satu performa yang ditampilkan adalah kekuatan server permainan yang bisa menampung pemain 10 kali lebih banyak dari Lineage II: Revolution! Apalagi game ini menampilkan ekplorasi bebas dengan fitur Open World!

Game ini akan memiliki banyak fitur permainan, mulai dari PVE hingga PVP secara real-time dengan pemain lain lho!

Update Terbaru Marvel Future Fight, Apocalypse Hadir ke dalam Game!

Update terbaru Marvel Future Fight menghadirkan karakter yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar X-Men, Age of Apocalypse!
Baca Juga

Tak hanya itu, ada banyak fitur menarik lain seperti Guild Siege, juga kostum untuk para karakter, Mount, dan sebagainya. Saat ini, Tera M sudah memasuki masa pre-registrasi di Korea Selatan. Sedangkan untuk server globalnya direncanakan rilis pada tahun 2018 mendatang.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah 5 Hero Mobile Legends Favorit di Ranked Mode. Siapa Saja sih Mereka?
Next articleEllen Baker, sang Guru Bahasa Inggris Lucu, Merilis Kalender Miliknya

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.