Mau Tips Mendapatkan Battle Points Mobile Legends dengan Cepat? Intip di Sini Yuk!

battle points mobile legends

Bagi para pemain Mobile Legends, memiliki battle points yang banyak sangatlah penting. Yuk cek tips untuk mendapatkan battle points Mobile Legends dengan cepat di artikel ini!

Game MOBA yang satu ini memang terkenal cukup cepat mengeluarkan hero-hero baru setiap bulannya. Hal itu tentu saja sangat menarik minat para pemain karena hero baru biasanya masih over-powered.

Untuk membeli hero baru tersebut, kamu dapat menggunakan battle points Mobile Legends atau melalui top up.

Sayangnya, para pemain game ini seringkali mengalami kesulitan untuk membeli hero baru karena battle points (BP) kurang mencukupi. Nah makanya, yuk kita intip tips mendapatkan battle points Mobile Legends dengan cepat!

1

Menggunakan Double BP Cards

battle points mobile legends

Hal pertama yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan Double BP Cards ini adalah jangan menggunakan kartu ini di awal minggu kalian bermain, karena maksimum BP yang bisa kalian dapatkan selama satu minggu adalah 7.500 BP.

Jika kalian menggunakan kartu ini di awal minggu, maka kalian akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan 9.000 BP.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan 9.000 BP? Kalian harus mendapatkan 7.500 BP dulu sebelum satu minggu itu berakhir, lalu kalian menggunakan Double BP Cards untuk meningkatkan jumlah BP mingguan yang bisa kalian dapatkan menjadi 9.000.

Ada dua cara untuk mendapatkan kartu ini:

  1. Share hasil permainan kalian ke media sosial kalian.

Apabila kalian melakukan share ini, kalian bisa mendapatkan kartu ini secara gratis satu kali dalam sehari. Namun, kartu yang kalian dapat hanya berguna untuk satu kali pertandingan saja.

2. Membeli double BP cards dengan menggunakan diamonds.

Ada tiga jenis kartu yang bisa kalian beli di shop Mobile Legends, yaitu kartu yang berdurasi 1 hari, 3 hari, dan 7 hari. Tentu saja untuk mendapatkan diamonds yang bisa kalian gunakan demi membeli kartu ini, kalian harus merogoh dompet kalian untuk melakukan top up.

Sangat disarankan untuk tidak menggunakan double BP cards di Brawl Mode, karena BP yang didapatkan dari mode permainan tersebut tidak sebanyak mode permainan lainnya.

2

Rajin Membuka Chest

battle points mobile legends

Ada dua jenis chest di Mobile Legends, yaitu:

  1. Medal Chest dapat dibuka ketika kalian sudah mengumpulkan 10 medali. Setiap kalian bermain, kalian akan mendapatkan medali. Kotak ini bisa dibuka dalam 12 jam sekali.
  2. Free Chest dapat dibuka setiap 4 jam sekali dan dapat bertumpuk sebanyak dua kali. Kalian tidak perlu melakukan apa-apa untuk membuka kotak ini selain menunggu waktu untuk membukanya tiba.

Kedua chest ini akan di-reset setiap jam 8 malam setiap harinya. Selain mendapatkan BP, kalian juga bisa mendapatkan barang-barang lainnya seperti fragmentsemblem, serta magic dusts.

3

Menjaga Credit Score

battle points mobile legends

Cara ketiga untuk mendapatkan battle points Mobile Legends dengan cepat adalah menjaga credit score kalian tetap bagus. Setiap hari Senin, apabila credit score kalian di atas angka 90, kalian akan mendapatkan hadiah yang berupa BP.

Untuk menjaga credit score kalian tetap bagus, kalian harus menghindari report dari pemain lainnya. Apabila report tersebut terbukti, maka credit score kalian akan mengalami penurunan. Biasanya, hal ini disebabkan apabila kalian AFK.

Tidak hanya tiga cara ini saja lho untuk mendapatkan Battle Points Mobile Legends dengan cepat. Yuk intip tips lainnya di halaman berikut!

1
2

SHARE
Previous articleEllen Baker, sang Guru Bahasa Inggris Lucu, Merilis Kalender Miliknya
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Black Luster Soldier (Bagian 2)
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.