Tidak Hanya Cantik, 5 Vokalis Girlband K-Pop Ini Memiliki Suara Indah!

5 Vokalis Girlband K-Pop

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Korea Selatan adalah gudangnya girlband yang beranggotakan cewek-cewek cantik. Namun tentu saja kesuksesan mereka tidak dapat diraih tanpa suara emas milik sang vokalis girlband K-Pop.

Baca Juga

Deretan nama girlband K-Pop papan atas seperti Wonder Girls, 2NE1, dan SNSD pasti sudah tidak asing didengar lagi bahkan bagi orang awam sekalipun. Berikut 5 vokalis girlband K-Pop yang tidak hanya cantik, namun juga memiliki suara yang indah:

1

Tae Yeon

5 Vokalis Girlband K-Pop

Perempuan yang bernama lengkap Kim Tae Yeon ini merupakan vokalis utama dari girlband Girls’ Generation. Kualitas suara dari penyanyi cantik kelahiran 9 Maret 1989 ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Leader dari girlband yang kerap disapa SNSD ini juga pernah tampil sebagai pemeran utama di salah satu drama musikal di tahun 2010 berkat kemampuan bernyanyinya yang sangat baik.

2

Hyolyn

5 Vokalis Girlband K-Pop

Vokalis yang memiliki nama asli Kim Hyo-Jung ini kerap dijuluki sebagai Beyonce-nya Korea Selatan. Pasalnya, selain memiliki suara serak-serak basah yang indah, ia juga cantik dan memiliki tubuh seksi.

Kini, Hyolyn sedang fokus dengan kegiatan solonya setelah SISTAR memutuskan untuk bubar.

3

Solji

5 Vokalis Girlband K-Pop

Penyanyi cantik berumur 28 tahun ini merupakan anggota dari salah satu girlband K-Pop, EXID. Satu hal yang menjadi ciri khas Solji adalah ia sangat ahli dalam memasukkan emosi saat bernyanyi.

Vokalis yang sebelumnya berprofesi sebagai vocal trainer ini sayangnya sedang vakum dari semua kegiatan karena sedang menderita sakit.

4

Minah

5 Vokalis Girlband K-Pop

Selain cantik dan memiliki suara yang indah, Vokalis utama dari girlband K-Pop Girl’s Day ini juga berbakat sebagai seorang aktris. Perempuan 24 tahun ini sangat sering mengisi lagu soundtrack drama-drama Korea, seperti Doctor Stranger dan Beautiful Gong Shim.

5

Yuju

5 Vokalis Girlband K-Pop

Perempuan cantik ini merupakan vokalis utama dari girlband GFRIEND yang baru saja debut di tahun 2015 kemarin. Meskipun umurnya baru 19 tahun, kualitas vokalnya sudah diakui oleh banyak penyanyi di Korea Selatan.

Salah satu lagu soundtrack drama yang dinyanyikannya bersama rapper bernama Loco bahkan menduduki peringkat pertama selama 10 minggu berturut-turut di acara Music Bank.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang 5 vokalis girlband K-Pop di atas? Atau mungkin kamu memiliki nominasi vokalis girlband cantik lainnya? Jangan lupa memberikan pendapatmu di kolom komentar ya…

Diedit oleh Fachrul Razi