Tayang Dua Pekan Lagi, Inilah 4 Alasan Kamu Harus Nonton While You Were Sleeping!

while you were sleeping

Kabar gembira bagi para penggemar drama Korea karena kurang dari dua minggu lagi, drama terbaru yang berjudul While You Were Sleeping mulai ditayangkan. Tentu saja drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini, apa sih alasannya? Yuk intip di artikel ini!

Baca Juga

Jika kamu adalah fans Lee Jong Suk dan Bae Suzy, tentu saja kalian harus menonton While You Were Sleeping karena mereka adalah bintang utama di drama ini. Sebenarnya apa sih yang membuat drama ini menarik untuk ditonton?

1

Lee Jong Suk Sebagai Pemeran Utama Pria

while you were sleeping


Aktor pria dari Korea Selatan ini terkenal selalu memilih untuk berakting di film atau drama yang alur ceritanya bagus dan seringkali memenangkan award karena film-filmnya selalu sukes.

Di dalam drama ini, Lee Jong Suk akan memerankan tokoh bernama Jung Jae Chan yang merupakan seorang jaksa. Pada awalnya, Jung Jae Chan merupakan sosok orang yang dingin. Namun, setelah bertemu dengan Nam Hong Joo, kepribadiannya mulai berubah bahkan ia rela membantu Hong Ju menghadapi masalah-masalah yang dimilikinya.

2

Bae Suzy Sebagai Pemeran Utama Wanita

while you were sleeping

Siapa yang tidak kenal wanita cantik yang satu ini? Sebelum aktif di dunia akting, Bae Suzy merupakan personil girlband asal Korea Selatan yang cukup terkenal bernama Miss A. Sayangnya, anggota girlband yang satu ini fokus dengan solo karir masing-masing sehingga tidak aktif di dunia musik lagi.

Perannya di drama ini adalah sebagai Nam Hong Joo, seorang perempuan yang ceria namun memiliki masalah yang selalu disimpannya sendiri, yaitu kemampuannya untuk melihat masa depan melalui mimpinya.

3

Drama Ini Dibuat Oleh Tim Produksi Handal

Tidak hanya aktor dan aktrisnya saja yang menduduki papan atas, tim produksi drama Korea While You Were Sleeping ini pun juga sangat handal. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang juga menulis drama-drama sukses seperti Pinocchio, I Can Hear Your Voice, dan juga Dream High.

Selain itu, proses syuting drama ini juga diarahkan oleh Oh Choong Hwan yang menghasilkan drama terkenal Doctors dan My Love from the Star. Melihat hasil karya kedua orang ini saja sudah dapat membuat kita membayangkan sebagus apa drama While You Were Sleeping ini nantinya.

4

Alur Cerita yang Menarik

Alur cerita drama ini sangat menarik karena meskipun Nam Hong Joo bisa mengetahui masa depan melalui mimpi-mimpinya, ia berusaha keras untuk mencegah terjadinya mimpi itu di dunia nyata.

Nam Hong Joo selalu dibantu oleh Jung Jae Chan, seorang jaksa pemula yang masih sering melakukan kesalahan dalam pekerjaannya namun rela melakukan apa saja untuk membantu teman perempuannya itu.


Apakah kalian penasaran dengan drama Korea ini? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!