Ini Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor

Hellboy yang ini bakal memiliki rating DEWASA! #film

Ini Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor

Ini Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor

Hellboy David Harbor lebih kelam dibandingkan Hellboy Ron Perlman

Lionsgate telah merilis gambar pertama dari Hellboy Reboot. Hellboy ini diperankan oleh David Harbor yang dikenal berperan di Stranger Things. Hellboy David Harbor di sini telah dipakaikan riasa spesial efek sehingga terlihat seperti iblis.

Mengingat dulu pernah ada Hellboy versi Ron Perlman, tentunya fans membanding-bandingkan antara Hellboy terdahulu dengan Hellboy versi reboot. Apa saja perbedaannya ya?

Hellboy Ron Perlman

Hellboy Ron Perlman secara tampilan lebih terlihat kartun. Hal ini bisa dilihat dari tubuh bagian atas yang terlihat lebih besar dibandingkan kakinya. Dengan mengenakan jeans ketat, kakinya tampak kurus bak karakter kartun.

Ini Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor

Hellboy versi Ron Perlman pun memiliki tubuh yang halus. Kulitnya lebih licin untuk seorang karakter yang merupakan sosok setan. Sedangkan rambutnya terlihat pendek pada karakter Hellboy ini. Model rambutnya juga lebih mengingkatkan pada seorang pesumo atau samurai.

Ini Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor

Hellboy Ron Perlman  pada dasarnya mengadaptasi komik dari Hellboy Mike Mignola dari DarkHorse Comic. Tentunya sebagai perkenalan, ia tampak terlihat "ramah" dan terkadang juga konyol.

Hellboy David Harbor

Berbeda dengan adaptasi film sebelumnya yang digarap oleh Guillermo del Toro, reboot ini akan memiliki rating R. (Dewasa).  Pada bulan Agustus, kreator dari Hellboy, Mike Mignola, menyatakan bahwa dia sangat senang melihat direktur Game of Thrones, Neil Marshall, datang  untuk memimpin proyek tersebut. Dengan rating R, maka Neil memiliki kebebasan yang tak terkekang, untuk menggarap Hellboy menjadi bernuansa sekelam yang ia mau.

Hellboy reboot memiliki rambut yang lebih panjang. Di tubuh Hellboy David Harbor sekilas juga terlihat bekas luka dan urat yang lebih jelas. Hal ini menandakan kesan yang lebih kelam dibandingkan Hellboy yang sebelumnya. Tentunya ini menarik di mana tubuh Hellboy dikesankan rapuh -melalui bekas luka- padahal tangan kanannya tidak bisa hancur.

https://twitter.com/HellboyMovie/status/908054824385572864

Film ini baru saja memasuki produksi, dan salah satu berita utama adalah aktor Ed Skrein mengundurkan diri karena  pernyataan rasis. Peran sebagai Major Ben Daimio, salah satu personil BPRD. ini akan digantikan oleh aktor Jepang-Amerika Daniel Dae Kim.

Film Hellboy reboot ini juga akan menampilkan Ian McShane sebagai ayah angkat Hellboy, Trevor Bruttenholm, dan Milla Jovovich sebagai Nimue, sang Blood Queen.

Sebelum film tersebut, Dark Horse Comics mengumumkan bahwa akan merilis ulang komik Hellboy.

Ini Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor

Hellboy adalah karakter yang diciptakan oleh Mike Mignola pada awal tahun 90-an, merupakan karakter dari Darkhorse Comic. Hellboy adalah anak dari Iblis Neraka. Ia memiliki tanduk yang sudah dipotong untuk menyeseuaikan dengan lingkungan di dunia manusia.

Ia selalu disembunyikan oleh orang yang mengendalikannya, yakni yang menjalankan agen rahasia anti makhluk iblis yang disebut BPRD. Uniknya, ia menyukai kucing, makannya sangat banyak dan badannya sangat kuat. Ia juga menembakkan revolver merah dan meskipun penampilannya mengerikan, ia berusaha menjalin hubungan dengan gadis manis bernama Liz yang akhirnya meninggalkan biro BPRD. Ciri khas Hellboy lainnya adalah tangan kanan yang tidak bisa hancur.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU