Jadi Jagoan Tembak 2018 di Sword Art Online Fatal Bullet

Seri terbaru Sword Art Online, yaitu Sword Art Online Fatal Bullet, akan dirilis pada awal tahun 2018. Seperti apa gamenya nanti? #games

Jadi Jagoan Tembak 2018 di Sword Art Online Fatal Bullet

Jadi Jagoan Tembak 2018 di Sword Art Online Fatal Bullet Sumber: Sword Art Online Video Game[/caption]

Bandai Namco akhirnya memberitahukan tentang #Projekt1514 yang tengah diproduksi. Dari situlah dikenalkan video game terbaru dari seri Sword Art Online, yaitu Sword Art Online Fatal Bullet yang akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, Bandai Namco sempat mengunggah video tentang #Projekt1514 yang berisi tentang kota yang hancur akibat perang dan suara gemuruh senjata api. Selang beberapa waktu, akhirnya Bandai Namco mengumumkan bahwa #Projeck1514 yang tengah digarap adalah seri terbaru dari serial game Sword Art Online, yaitu Sword Art Online Fatal Bullet.

[youtube_embed id="uU20RF1yQ8s"]

[duniaku_baca_juga]

Berdasarkan trailer yang ditunjukan, game ini mengambil cerita pada VRMMO Gun Gale Online dimana di permainan ini, pemain menggunakan senjata api. Game ini tidak menunjuk kita sebagai Kirito seperti halnya seri-seri sebelumnya seperti Hollow Realization, atau menjadi Sinon yang merupakan heroine utama pada serial light novel Sword Art Online: Phantom Bullet, tapi game ini menunjuk kita sebagai diri kita sendiri.

Game ini menceritakan Anda, salah satu pemain VRMMO Gun Gale Online, yang berusaha untuk menjadi jagoan dalam permainan tersebut. Tetapi tentu saja, untuk menjadi jagoan tentunya harus menghadapi sejumlah tantangan. Di game ini kita juga bisa bertemu dengan karakter asli dari cerita Sword Art Online dan sejumlah karakter dari seri game Sword Art Online sebelumnya.

Jadi Jagoan Tembak 2018 di Sword Art Online Fatal Bullet Sumber: Sword Art Online Video Game[/caption]

Jadi Jagoan Tembak 2018 di Sword Art Online Fatal Bullet Sumber: Sword Art Online Video Game[/caption]

Dengan menggunakan fitur character customization, pemain bebas menggunakan gaya sekeren apapun dan menggunakan senjata apapun. Meski begitu, belum ada pertanda bahwa game ini nantinya akan memiliki fitur online.

Game ini nantinya akan rilis pada platform PS4, XBOX One, dan PC dan akan rilis pada awal tahun 2018. Belum diketahui apakah akan ada sesi pre-order dan region lock pada negara tertentu. Untuk spesifikasi minimum untuk PC pun juga masih belum diberitahukan.

Jadi, apakah kalian siap untuk menjadi jagoan tembak di dunia Gun Gale Online. Bersabarlah karena tahun 2018 juga masih sebentar lagi, kok. Dan ingat, jangan membajak, ya!

[duniaku_adsense]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU