Musim Kedua Himouto Umaru-Chan Siap Dirilis 8 Oktober 2017

Musim kedua dari adik otaku kesayangan kita semua akan segera tayang dan siap membuat kegaduhan lagi dengan tingkah lucunya.

Baca Juga

Bisa dikatakan anime yang diadaptasi dari manga karya Sankaku Head bernama Himouto! Umaru-chan bisa menjadi salah satu anime terpopuler di tahun 2015 kemarin. Pasalnya, cerita dari Umaru-chan ini memang konyol dan sangat dekat dengan kehidupan para pecinta anime atau yang biasanya sering disebut otaku. Kelakuan dari Umaru yang sangat jahil dan sangat otaku mampu membuat penontonnya tertawa dan membeli pernak-pernik dari serial ini.

Setelah menunggu dua tahun akhirnya para pecinta anime bisa meyaksikan kembali aksi lucu Umaru bersama kakaknya, Ebina, Sylph, dan Kirie dalam musim kedua Himouto! Umaru-chan yang diberi nama Himouto! Umaru Chan R. Anime ini akan mulai tayang pada Minggu, 8 Oktober 2017 pada pukul 21:00 WIB atau 23:00 waktu Jepang di stasiun tv AT-X.

Para staf yang mengisi musim kedua dari Himouto! Umaru-chan ini akan sama seperti musim pertamanya. Studio Doga Kobo (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Gabriel Dropout) kembali dipercaya untuk membuat anime ini. Sutradara Masahiko Ohta (Gabriel Dropout, Love Lab), penulis naskah Takashi Aoshima (Campione, Love Lab, Mitsudomoe, Yuruyuri), dan pembuat karakter Aya Takano kembali mengisi posnya masing-masing seperti musim pertama.

Deretan seiyuu yang akan hadir di anime ini juga sama seperti musim kemarin diantaranya adalah Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma, Kenji Nojima sebagai Taihei Doma, Akari Kageyama sebagai Nana Ebina, Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba dan Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana.

Himouto! Umaru Chan bercerita tentang Taihei Doma dan adiknya Umaru yang mempunyai tampilan yang sempurna untuk perempuan serta jago dalam pelajaran dan olahraga. Tetapi ia mempunyai sebuah rahasia, ketika ia di rumah ia langsung berubah menjadi orang yang malas-malasan dan mempunyai tingkat kemaniakan yang tinggi terhadap anime, manga, dan video games.

Serial ini menceritakan bagaimana lucunya Umaru menjalani hari-harinya sebagai himouto yang merupakan kepanjangan dari imouto yang berarti adik perempuan dan himono yang mempunyai arti “ikan kering” yang dalam bahasa gaulnya memmpunyai arti perempuan yang aktif dan normal di kalangan umum tetapi sangat malas ketika di rumah.

Manga dari Himouto! Umaru Chan telah diserialisasi dalam Weekly Young Jump pada tahun 2013 dan manga ini telah terjual sebanyak 2.7 juta kopi di Jepang per Maret 2017.

Simak trailer dari Himouto! Umaru Chan R di bawah ini

Musim Kedua Himouto Umaru-Chan Siap Dirilis 8 Oktober 2017

Siap-siap untuk diserang kembali dengan keusilan Umaru dan kawan-kawannya dalam waktu dekat ini #anime #news

Abaikan

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleIni Dia Bedanya Hellboy Ron Perlman dengan Hellboy David Harbor
Next article5 Alasan Kenapa CTR Masih Dikenang Hingga Era Modern Ini

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara