Overwatch Gratis Lagi! Kesempatan Terbaik Mencoba Buat Kamu Pecinta Game FPS

Overwatch gratis lagi! Ya, Blizzard melakukan kembali event gratis untuk memanjakan para pemain free to play-nya.

Rencananya, event ini akan dimulai pada Jum’at 22 September pukul 11:00 waktu Amerika Serikat. Jika dikonversikan ke jam Indonesia, maka kamu sudah bisa mulai menikmati bermain secara gratis pada Sabtu 23 September pukul 13:00 WIB.

Mulai dari Ninja Hanzo Hingga Sentai Genji, Lihat Kerennya Skin Overwatch Anniversary Event di Sini!

Mulai dari Lucio yang menjadi penyanyi Jazz, hingga Genji yang jadi Super Sentai. Yuk, kita intip skin Overwatch Anniversary di sini!
Baca Juga

Event ini sendiri akan berakhir pada Senin 25 September pukul 23:59 Waktu Amerika Serikat atau Selasa 26 September pukul 13:59 WIB. Jika kamu penasaran mengenai jam berapa akan mulai dan berakhir di daerahmu, silahkan menggunakan situs ini untuk mencari tahu.

Kabar baiknya lagi adalah tidak hanya untuk PC saja, event Overwatch gratis ini bisa dimainkan di console PlayStation 4 dan juga Xbox One. Kamu bisa langsung download Battle.net dan setelah itu men-download Overwatch.

Overwatch Gratis Lagi


Baca Juga

Untuk pengguna PlayStation 4 bisa langsung menuju PlayStation Store dan mencari Overwatch. Sama juga untuk Xbox One bisa langsung menuju Xbox One Store dan cari Overwatch lalu download. Tetapi siap-siap kosongkan memori kamu ya karena akan menyedot lumayan banyak (bisa sekitar 8GB untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One).

Overwatch sendiri dibanderol dengan harga $39.99 (sekitar Rp525 ribu) untuk Standard Edition dan $59.99 (sekitar Rp800 ribu) untuk Game of the Year Edition. Nah, kalau kamu sudah gatal dan ingin mencoba tetapi tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu, mending cobain dari sekarang selagi gratis.

Overwatch sendiri adalah sebuah game first person shooter (FPS) terkenal dari developer terkenal juga yaitu Blizzard Entertainment. Game ini begitu populer hingga merevolusi bagaimana kita bermain FPS.

Overwatch Gratis Lagi

Beda dengan Counter Strike atau Call of Duty yang berunsur prajurit sebenarnya, Overwatch justru menghadirkan sisi lain yaitu karakter-karakter bervariasi dengan sistem memiliki jurus-jurus atau teknik-teknik unik masing-masingnya.

Tidak hanya itu, Overwatch memiliki grafis yang sangat bagus dan modern sehingga akan menambah keseruan kita bermain.

Terdapat pula role yang dimiliki setiap karakter. Ada TankAttack, Defense, dan juga Support. Keempat role ini saling mendukung satu sama lain dan dibutuhkan dalam setiap komposisi tim jika ingin menang.

Sumber: Overwatch, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview The Big Sick: Premis Sinetron dengan Eksekusi Berkelas
Next articleTidak Hanya Cantik, 5 Vokalis Girlband K-Pop Ini Memiliki Suara Indah!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.