Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 8: Pecahnya Pertarungan Nero vs Velius!

red deimos episode 8

Vandaria Saga Red Deimos episode 8, setelah bertemu dengan Velius, akhirnya Nero bisa melawan orang yang selama ini dia incar untuk membalas dendam. Pertarungan pun tak terhindarkan.

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode ini, pertarungan antara dua musuh yang sudah menunggu lama, Nero dan Velius akhirnya terjadi! Kamu bisa membaca episode kedelapan melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 8

Namun jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa mulai membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone kalian, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com.

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 7: Pertemuan Nero dan Velius Redfang!

Vandaria Saga Red Deimos Episode 7 telah rilis. Episode kali ini, mempertemukan Nero dan Velius Redfang! Apakah dua Deimos ini akan bertarung?
Baca Juga

Seperti biasa, pembahasan kali ini bisa saja mengandung spoiler untuk kamu yang belum membaca. Jadi silahkan membaca komiknya terlebih dahulu baru kembali membaca pembahasan ini. Namun jika kamu sudah membaca dan ingin melihat ulasan atau pembahasannya, maka ini adalah artikel yang tepat.

Baiklah, mari kita mulai pembahasan Vandaria Saga Red Deimos episode 8!

SPOILER ALERT!!!

1

Pecah Pertarungan Nero vs Velius

Mungkin ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pembaca, pertarungan dua Deimos, Nero melawan Velius Redfang! Dalam armor-nya, Nero bisa mengimbangi kecepatan dan kekuatan dari Deimos Merah, Velius.

Meskipun sudah mengimbanginya, namun Nero sendiri sadar betul bahwa Velius jauh berada di atasnya. Nero masih harus siaga dengan semua serangan kejutan yang bisa dilancarkan oleh Velius.

Akhirnya, Nero menggunakan jurus pamungkasnya, sebuah tinju yang penuh dengan energi yang dikumpulkan yang telah dia latih dan siapkan untuk saat-saat seperti ini. Dia pun meninju Velius sekuat tenaga.

Namun sayang, serangan tersebut meleset. Velius bisa menghindar dan tak tergores sedikitpun oleh serangan dari Nero. Justru serangan balik terjadi.

Velius yang menghindar, langsung menggunakan jurus pamungkas yang sama seperti Nero. Di sinilah terlihat jelas perbedaan pengalaman bertarung keduanya. Velius dengan mudah meninju armor kepala Nero hingga hancur berkeping-keping.

Di momen ini, Nero sadar bahwa selama ini dia terlalu congkak dengan kekuatan barunya. Velius pun mengetahui bahwa orang di balik Armor M-II adalah Nero.

2

Kematian Nero dan Rahasia Justina?

Lagi-lagi ini adalah momen yang juga ditunggu oleh para pembaca. Di akhir pertarungan, Velius yang sudah mengetahui bahwa orang dalam baju zirah tersebut adalah Nero, langsung menanyakan sebuah pertanyaan, “Apakah kau mempercayai Justina?”

Di sini, Nero menjadi bimbang. Lalu Velius memberikan sebuah hadiah sebelum membunuh Nero, yaitu rahasia sebenarnya dari Justina Hailstorm. Sayangnya, episode harus berakhir dan rahasianya baru akan dijelaskan di episode mendatang, yaitu episode ke-9.


Di episode mendatang, sebuah misteri yang lama tak terungkap akan diceritakan, yaitu rahasia Justina. Kita tunggu saja episode terbarunya minggu depan ya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview American Assassin: Aksi Spionase dengan Plot Generik
Next articleSiap-Siap Tertawa Kembali Bersama Osomatsu-san Pada Oktober 2017
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.