Sega dan Epics Mengumumkan Seri PopoloCrois Mobile untuk Smartphone!

popolocrois mobile

Akhirnya PopoloCrois Mobile yang sudah dinantikan oleh penggemarnya akan segera dirilis di Jepang oleh Sega dan Epics! Seperti apa jalan ceritanya?

Mungkin bagi kamu yang menyukai serial PopoloCrois bakal menyukai berita yang satu ini. Pihak Sega dan Epics baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan PopoloCrois Mobile untuk Android dan iOS! PopoloCrois Mobile ini akan diberi judul lengkap PopoloCrois: Narcia’s Tears and the Fairy Flute. Game ini juga bakal menjadi game andalan Sega di panggung Tokyo Games Show 2017.

Seperti pada seri sebelumnya, game ini masih mengisahkan petualangan dunia dongeng antara pangeran Pietro dan penyihir hutan bernama Narcia. Namun kini mereka akan tampil lebih dewasa dibandingkan kedua seri prekuelnya. Selain keduanya, ada juga karakter lain yang bakal kembali di game ini seperti Shirokishi (White Knight) dan saingannya GamiGami Maou (GamiGami Devil).

popolocrois mobile

Selain keempat karakter itu, masih ada banyak karakter orisinal dan karakter baru yang bakal kamu temui di game ini loh! Tentu saja penampilan mereka jauh terlihat lebih dewasa dibandingkan seri orisinalnya.

Untuk latar belakang kisahnya sendiri akan melibatkan raja para peri Media yang meminta pangeran Pitro dan penyihir hutan Narcia untuk berpetualang bersama. Kini mereka sudah tumbuh menjadi dewasa dan akan mendapatkan sebuah misi yang lebih menantang dari sebelumnya! Keduanya kini harus menjalin persatuan untuk mencegah lahirnya kekacauan dunia, yaitu “Darkness.”

popolocrois mobile


Dalam petualangannya, kedua karakter utama kita itu akan bertemu dengan seorang karakter baru bernama Zamad. Ia merupakan seorang pendoa dari tanah suci di desa Bilca. Meskipun Pietro dan Zamad memiliki latar belakang dan sifat berbeda, tampaknya takdir mereka telah bersatu di jalan ini. Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk bekerja sama!

Menurut pengembang, PopoloCrois Mobile ini akan memiliki cerita emosional yang penuh dengan cinta dan persahabatan loh! Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih jauh mengenai fitur permainan yang akan ditampilkan game ini.

popolocrois mobile

Jika dibangkan dengan serial PopoloCrois sebelumnya, game ini mengandung unsur RPG yang sangat kuat. Namun juga dikolaborasikan dengan sistem “farming simulation” yang membuat permainan semakin menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kamu nantikan di pagelaran TGS 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Death Note Netflix: Adaptasi Animanga Terbaik yang Dilakukan oleh Amerika!
Next articleAkankah Boruto Menjadi Missing Nin di Masa Depan Nanti? Ini Pembahasannya!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.