Siap-Siap Tertawa Kembali Bersama Osomatsu-san Pada Oktober 2017

Keenam saudara kembar ini siap kembali mengocok perut para pecinta anime dalam waktu dekat.

Baca Juga

Bagi para pecinta anime mungkin sudah tahu dengan anime berjudul Osomatsu-san. Anime yang merupakan reboot dari serial manga dan anime Osomatsu-kun buatan komikus legendaris Fujio Akatsuka (Tensai Bakabon, Himitsu no Akko-chan, Moretsu Atarou) yang juga sering disebut menjadi raja dari manga komedi ini mendapat tanggapan yang sangat positif ketika dirilis di televisi pada Oktober 2015 – Maret 2016.

Anime ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Jepang dan penonton internasional karena berhasil menghidupkan kembali kegilaan dari Osomatsu-kun dengan bahasa yang lebih milenial dengan candaan yang lebih global dan banyak memparodikan film, komik, serta anime seperti Haikyuu, Spiderman, Mad Max, Love Live, Anpanman, Shingeki no Kyojin, Utapri dan masih banyak lagi.

Osomatsu juga menyindir berbagai macam aspek sosial di Jepang mulai dari black company, kerja yang melampaui batas jam normal, kehidupan wota dan otaku, pacar sewaan dan sebagainya.

Osomatsu-san juga mendapat kepopuleran oleh kalangan kaum hawa karena berhasil menarik enam seiyuu laki-laki papan atas seperti Takahiro Sakurai, Yuichi Nakamura, Hiroshi Kamiya, Jun Fukuyama, Daisuke Ono, dan Miyu Irino. Penjualan merchandise judul ini juga merupakan salah satu merchandise anime terlaris sepanjang 2015 dan 2016.

Banyak yang ingin menonton kembali aksi kocak dan absurd dari keenam bersuadara ini dan pihak produksi dari serial ini menjawab kegundahan para penggemar Osomatsu-san. Musim kedua Osomatsu-san siap dirilis pada 2 Oktober 2017 di Jepang dan ditayangkan di TV Tokyo pada pukul 23:35 WIB.

Musim kedua Osomatsu-san akan membawa pengisi suara dan staf yang sama seperti musim pertamanya. Yoichi Fujita yang sebelumnya pernah menyutradarai adaptasi anime Gintama kembali dipercaya menjadi sutradara dan Shuu Matsubara kembali menjadi penulis naskah. Osomatsu-san akan kembali dikerjakan oleh Studio Pierrot yang telah mengerjakan serial Naruto.

Secara garis besar cerita musim kedua Osomatsu-san akan sama seperti musim pertamanya di mana kita akan melihat keseharian kembar enam keluarga Matsuno yang terdiri dari Osomatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Jyuushimatsu, dan Todomatsu dengan sifat yang berbeda-beda dan kelakuan mereka yang sangat random. Mereka juga biasanya bertemu karakter yang tidak kalah kocaknya seperti Iyami, Chibita, Totoko, Hatabo, Dayon, dan Dekapan.

Cerita dari Osomatsu-san sendiri tidak berurutan dan bisa ditonton secara acak. Para pecinta anime yang belum melihat musim pertama Osomatsu-san bisa langsung mencoba musim keduanya tanpa harus melihat musim pertama terlebih dahulu.

Kamu bisa menonton video teaser dari musim kedua Osomatsu-san di bawah ini.

Siap-Siap Tertawa Kembali Bersama Osomatsu-san Pada Oktober 2017

Kamu penggemar anime Osomatsu-san? Kalau begitu siap-siap, keenam saudara kembar ini siap kembali mengocok perut para pecinta anime dalam waktu dekat. #anime #news

Abaikan

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 8: Pecahnya Pertarungan Nero vs Velius!
Next articleJadi Jagoan Tembak 2018 di Sword Art Online Fatal Bullet
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara