Inilah Android 21, Karakter Baru yang Diciptakan oleh Akira Toriyama untuk Seri Dragon Ball!

 android 21 akira toriyama dragon ball fighterz

Android perempuan kini nggak cuma satu lho di seri Dragon Ball! Akira Toriyama membuat sebuah karakter android perempuan yaitu Android 21!

Android 21 adalah karakter terbaru yang akan meramaikan seri Dragon Ball. Akan tetapi, sayangnya android perempuan yang dibuat oleh Akira Toriyama ini tidak muncul di versi manga atau anime Dragon Ball, melainkan game Dragon Ball FighterZ. Karakter original ini dideskripsikan sebagai ilmuwan dengan kacamata dan rambut panjang, dan akan muncul dalam game Dragon Ball FighterZ bersama dengan Android 16.

Ya, Android 16 akan dihidupkan/disusun kembali oleh Android 21. Android perempuan ini akan menjadi tokoh kunci untuk salah satu Story Mode original dalam Dragon Ball FighterZ.

Selain, Android 21, dikonfirmasikan pula bahwa Yamcha dan Tien akan bisa kamu mainkan dalam Dragon Ball FighterZ. Sementara itu, untuk sahabat Tien, Chaozu, akan menjadi karakter support di dalam game.

Masih belum jelas bagaimana fungsi support ini nantinya di dalam game yang kita tahu akan menyajikan pertarungan 3v3. Sejauh ini, karakter lain yang dibawa ke dalam pertarungan akan selalu bisa kita gunakan dalam pertarungan dengan menekan tombol tertentu. Jadi, jika Chaozu menjadi support, ada kemungkinan dia hanya muncul dalam serangan spesial dengan Tien. Yah, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga

Sebelumnya, Dragon Ball FighterZ juga telah mengkonfirmasikan bahwa karakter-karakter berikut ini akan muncul di dalam game: Goku dan Vegeta (termasuk form Super Saiyan Blue mereka), Kid Gohan, Frieza, Buu, Cell, Krilin, Piccolo, dan trio Android 16, 17, 18, serta Future Trunks.

Dragon Ball FighterZ adalah game terbaru yang mengadaptasi manga Dragon Ball karya Akira Toriyama. Ketika pertama kali diumumkan di E3 2017, game ini menyita banyak sekali perhatian karena memiliki grafis yang benar-benar mirip manga. Selain itu, Dragon Ball FighterZ juga mendapatkan banyak sekali penghargaan pada event yang sama.

Dikembangkan oleh Arc System Works dan dirilis oleh Bandai Namco, Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada bulan Februari 2018 mendatang. Game ini bisa kamu mainkan melalui platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 107: Satu Lagi Petarung Universe 7 Tereliminasi
Next articleBoruto Episode 25 Akan Perlihatkan Anak Kisame Hoshigaki!?

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.