Boruto Episode 25 Akan Perlihatkan Anak Kisame Hoshigaki!?

Masih ingat dengan Kisame Hoshigaki? Sepertinya keluarganya bakalan muncul di Boruto episode 25. Seperti inilah penampilan “anak” Kisame Hoshigaki!

Boruto kini memasuki arc terbaru setelah sebelumnya berkutat dengan Sarada Uchiha dan masalah keluarganya. Seperti yang bisa kalian baca dari sinopsis anime Boruto ini, cerita selanjutnya akan memperlihatkan Boruto, Sarada dan yang lain pergi ke desa Kiri. Nah, menariknya, ada beberapa karakter baru yang meramaikan arc terbaru ini—terutama yang akan muncul di Boruto episode 25 nanti. Kedua karakter tersebut adalah: Karatachi Kagura dan HoshigakiShizuma. Berikut ini penampilan dua karakter yang akan diperkenalkan di Boruto episode 25 nanti:

anime boruto episode 25 kagura karatachi shizuma hoshigaki anak kisame

Kedua karakter baru ini dideskripsikan sebagai ninja muda berbakat yang seumuran dengan Boruto dan kawan-kawannya. Kagura bahkan menjadi motivasi bagi Boruto untuk menjadi kuat. Oh, dan Kagura ini nantinya adalah ninja yang memandu Boruto dan kawan-kawan selama berkunjung ke desa Kiri. Selain itu, Kagura ini juga disebut-sebut sebagai ninja yang, meski masih muda, sudah bekerja bersama dengan Chojuro sang Mizukage.

Nah, dari kedua karakter ini, mungkin yang menarik perhatian adalah Hoshigaki Shizuma. Dia dideskripsikan sebagai seorang maniak pertarungan yang ingin mengembalikan desa Kiri yang kini aman menjadi brutal seperti dulu.

Baca Juga

Membaca nama Hoshigaki, kamu pasti teringat akan karakter Kisame. Ya, Kisame yang memiliki pedang Samehada juga memiliki nama klan Hoshigaki. Apakah ini berarti Shizuma adalah anak Kisame? Sejauh ini, informasi yang ada hanya mengatakan bahwa dia berasal dari klan yang sama dengan Kisame. Yah, bisa dibilang mereka berdua masih dalam keluarga yang sama—tetapi belum diketahui apakah dia anak Kisame atau bukan.

Melihat peran Shizuma ini adalah sebagai karakter antagonis yang ingin desa Kiri menjadi desa Kabut Berdarah kembali, ada kemungkinan motifnya adalah karena terinspirasi dari Kisame.

Kedua karakter ini sendiri diperlihatkan dalam majalah Shounen Jump. Selain itu, diperlihatkan pula desa Kiri yang kini tengah berkembang pesat. Berikut ini adalah penampakannya:

boruto episode 25 desa kiri anak kisame shizuma hoshigaki

Anime Boruto episode 25 akan tayang pada tanggal 20 September mendatang.

Credits: KenXyro


SHARE
Previous articleInilah Android 21, Karakter Baru yang Diciptakan oleh Akira Toriyama untuk Seri Dragon Ball!
Next articleArchaica: The Path of Light – Game Puzzle dan Laser dengan Grafis Menawan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.