The Reds! Legenda Liverpool Bakal Hadir di PES 2018!

Ian Rush, Robbie Fowler, Steven Gerrard, dan Michael Owen jadi legenda Liverpool yang bisa didapat sebagai pemain PES Legend.

Legenda Liverpool yang ternama seperti Steven Gerrard, Ian Rush, Michael Owen, dan Robbie Fowler akan tampil di mode MyClub.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan bersama trailer baru yang dirilis pada akun Youtube milik Konami. Trailer ini menyajikan aksi-aksi memukau para legenda Liverpool terbaik.

Legenda Liverpool yang akan menjadi pemain legendaris di MyClub antara lain adalah:

Ian Rush

Ian James Rush MBE, (lahir di St. Asaph, Wales, 20 Oktober 1961 berjuluk Rushy) adalah legenda sepak bola Wales dan Liverpool F.C. yang berposisi sebagai penyerang.

Ian Rush, salah satu legenda sepakbola dunia dan Liverpool adalah pemain yang memiliki skil yang mumpuni dan memiliki lari yang super kencang. Tak heran kalau dia adalah pemain yang paling ditakuti di Liga Inggris.

Robbie Fowler

Robert Bernard “Robbie” Fowler (lahir di Liverpool, 9 April 1975) adalah mantan pemain sepak bola profesional Inggris dan manajer yang bermain sebagai striker. Fowler dikenal sebagai pencetak gol alami dengan kemampuan naluri perburuan golnya.

Ia paling dikenang karena hari-harinya bermain di Liverpool F.C. dan merupakan pencetak gol tertinggi keempat dalam sejarah Premier League. Fowler mencetak 183 gol untuk Liverpool, 128 di antaranya mencetak gol di Premier League (total 162 gol di Premier League). Ia kemudian bermain untuk Leeds United dan Manchester City, sebelum kembali ke Liverpool pada Januari 2006.

Michael Owen

Michael James Owen (lahir di Chester, Chesire, Inggris, 14 Desember 1979) adalah seorang mantan pemain sepak bola Inggris. Ia merupakan seorang penyerang yang pernah bermain untuk Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, Manchester United, dan Stoke City.

Owen menjadi pemain andalan saat bermain untuk Liverpool dan mencapai puncak kejayaannya saat berhasil meraih treble di musim 2000–01. Ia juga berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or pada musim tersebut. Owen adalah satu dari tujuh pemain yang mempunyai catatan gol lebih dari 150 pada ajang Premier League. Owen juga merupakan pemain termuda dalam mencapai 100 gol di Premier League.

Steven Gerrard

Steven George Gerrard MBE (lahir di Whiston, Merseyside, Inggris, 30 Mei 1980) adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Inggris. Dia telah memainkan sebagian besar kariernya di posisi pusat lini tengah, tetapi ia juga pernah diposisikan sebagai second striker, gelandang bertahan, bek kanan, dan pemain sayap kanan.

Gerrard, yang telah menghabiskan seluruh kariernya di Anfield, membuat debut pada tahun 1998 dan mendapat tempat permanen di tim utama pada tahun 2000, menggantikan Sami Hyypiä sebagai kapten tim pada tahun 2003. Prestasinya bagi klub meliputi dua Piala FA, tiga Piala Liga, dua Community Shields, satu Liga Champions, satu Piala UEFA, dan dua Piala Super.

Tidak hanya Steven Gerrard, Ian Rush, Michael Owen, dan Robbie Fowler, nantinya akan menyusul beberapa legenda Liverpool lainnya yaitu Steve McManaman, Kevin Keegan, dan John Barnes.
Untuk mencapai detail yang tepat, Konami menggunakan sistem pemindaian 3-D untuk merekam wajah-wajah para pemain Liverpool. Selain itu Konami juga merekam suara komentar khusus para pemain legenda Liverpool sehingga semakin terasa nuansa seperti pertandingan aslinya.

Legenda Liverpool bukan satu-satunya pemain ikonik yang tampil di PES 2018. Sebelumnya terdapat beberapa pemain Legenda lainnya yang bisa diakses untuk PES 2018, di antaranya adalah David Beckham, Diego Maradona, Legenda Borussia Dortmund, dan Legenda Inter Milan.

PES 2018 akan dirilis untuk PC (melalui Steam), PS4, Xbox One, Xbox 360 dan PS3 pada 14 September mendatang. Apakah kamu sudah siap?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Monster-Monster Ultraman Terlucu, Mulai dari yang Buncit Sampai yang Tonggos!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Phoenix of Nephthys (Bagian 1)

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.